WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Friday, March 2, 2012

goodbye :*


gue gatau mau nulis apa :( yang jelas ga ada mood banget buat ngomongin hal yang satu ini ! pokoknya GUE CAPEK DIPERMAINKAN PERASAANNYA , GUE CAPEK GA DIPERHATIIN SAMA PACAR SENDIRI.

dan gue cuma mau bilang 

I HAVE BROKEN UP WITH MY BOYFRIEND (MUHAMMAD AJI NIRWANTO) AT 4TH FEBRUARY 2012 10.30 AM :(

terimakasih buat 4 bulan lebih 1 minggunya bang, terimakasih buat semua yang abang beri , mau luka mau seneng pokoknya semuanya :D adek  minta maaf buat semua kesalahan adek bang :( adek sayang banget sama abang , sampe sekarang :( adek kangen senyum sama suara abang :( adek sebenernya gamau putus bang :( tapi mau gimana lagi , adek bener - bener ga kuat kalo harus diginiin terus . Adek capek gapernah diperhatiin sama abang , adek capek dicuekin , adek capek di bosenin sama abang , adek juga capek nungguin abang , adek capek mbujuk abang biar abang perhatian sama adek , adek capek ngingetin kalo tu cewek ga bener , adek capek liat abang deket sama cewek lain , adek juga super capek kalo harus dipermainin perasaannya :( adek minta maaf ya :( 

abang laki - laki yang baik , menyenangkan , tapi sayang abang cuek banget , bahkan sama adek :( banyak lo bang rencana kita yang belom ke laksana :( kapan.kapan di laksanain ya abang :*
hihihi , adek sayang abang :* adek doain abang sukses.
bang , waktu adek nulis ini seriusan adek kangen banget sama abang :( hahaha 

satu yang bakal adek kangen banget , satu lagu yang kita sama - sama suka ! hehehe , bukan CJ lo bang , itu ga romantis kalo CJ -.-“ kalo yang ini romantiis :

It always appeared before me
I remember your face
My heart that stopped short
You spitefully took my disfunctional heart
Because the hand that holds me tight is as warm as spring
And now like a dream
My heart has gradually stopped by your side
Without awakening for a single moment
I dream an endless dream
And now like breathing
If you were to always rest by my side
If you were to always remain this way
Nothing better
Nothing better than you  

(Seul Ong - Nothing Better)

terimakasih ya abang :* dadaaah :* jangan salah pilih pacar ! hahaha :D jangan sama yang itu juga, BAHAYA !!!! terakhir , adek sayang abaang sangaat! :* :* :* semangat terus ya abang sayang :*
maaf ya , mungkin postingannya aGak lebay , tapi ini perasaan saya :DD

regards!(m)x(m)

10 comments:

  1. sabar ya qaqa :3 *tiba-tiba muncul*, salam kenal ^^

    ReplyDelete
  2. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
    tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
    di tunggu kunjungan bali

    ReplyDelete
  3. wah bener sis bukan situ aja , cwe gue juga gitu gga pernah perhatian sama gue padahal gue selalu ada waktu buat die ->(dia) -_- .

    Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

    ReplyDelete
  4. hmm sabar ea non..keep spirit aja dehh !! follow sukses..Followback eahh !!

    ReplyDelete