WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Wednesday, January 11, 2012

new year new resolution


woalaa ! langsung aja ya , RESOLUSI di tahun 2012 :

Buat diri sendiri :

1.       Gue bisa jadi orang yang baik , suka menolong orang lain , ramah , jujur , dan menyenangkan (:
2.       Gue harus bisa shalat lima waktu (:
3.       Gue harus belajar yang bener
4.       Gue harus bisa dapet rangking 1 di kelas ato di sekolah ahihihi :D
5.       Gue harus bisa ngebagi waktu antara sekolah sama main
6.       Gue gaboleh boros !
7.       Gue harus nabung yang buanyaak !
8.       Gue harus bisa mandiri !
9.       Gue harus bisa ngehargain waktu !
10.   Ga boleh mbolosan lagi !
11.   Pokoknya gue harus bisa jadi yang lebih baik dari tahun kemarin

Buat orang tua gue :

1.       Aku harus bisa banggain kalian dengan prestasi maupun sikap aku (:
2.       Aku gaboleh bikin kalian sedih lagi
3.       Aku gaboleh bikin kalian marah marah
4.       Aku harus bikin kalian tersenyum
5.       Aku harus tambah hormat sama kalian
6.       Pokoknya aku sayaaang kalian :*

Buat pacarku :

1.       Gue akan coba buat instropeksi diri gue.
2.       Gue akan berusaha jadi pacara yang baik buat kamu (:
3.       Gue harap kalo ada masalah yang datang itu jadi bahan buat kita saling koreksi diri.
4.       Foto - foto gila gilaan sama pacar
5.       Lebih terbuka dan lebih sayang ahihihi
6.       Pokoknya hue harap semua yang terbaik buat kita aww

Buat temen - temenku :

1.       Gue harus bisa bikin kalian tambah nyaman sama gue
2.       Gue harus bikin temen - temen gue tersenyum
3.       ahaha ga ada saling benci (:

Buat blog gue :

1.       Tambah banyak yang follow , ato sekedar baca blog gue
2.       Banyak yang suka sama blog gue
3.       Gue bisa terus aktif di blog ini
4.       Yaah sukur-sukur blog gue bisa jadi FASHION BLOG , ahahaha (:

Sebenernya masih buanyak RESOLUSI yang pengen gue tulis tapi bingung mau mulai dari mana ahahaa yah berdoa aja semoga semuanya bisa kekabul . amiiin :D

No comments:

Post a Comment