WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Wednesday, January 11, 2012

HAPPY NEW YEAR 2012 (:


Selamat tahun baru semuaanya (: maaf terlambat. Guenya baru sempet nulis posting hari ini , maklumlah gue sibuk bangeet akhir - akhir ini :D gue ngurusin pensi , gue cari sponsor , ndekor aula , sampe gue ngecat ! oh gue juga sibuk masalah lomba TUB karena gue ketua panitianya ahaha rada sombong dikit kali yee, oh iya malam tahun baru kali ini spesial sekali , beda dari malem tahun baru sebelumnya , kan biasanya gue malem tahun baruan sama keluarga gue aja , yaah paling pol bakar - bakaran jagung sama nonton kembang api di alun - alun ato nyumet kembang api sendiri , tapi malem tahun baru kemaren , gue ga cuma ngelewatin sama keluarga gue , tapi juga sama temen - temen gue dari PASKANAGA sama PATIGENI (: 

Dengar ya pemirsa , acara ini yang buat si Apri tapi kenapa tempatnya di rumah gue ! hahaha oke , rencananya acara ini start dari jam 18.30 WIB - tengah malem , tapi pada ngaret jadi acara mulai pukul 20.00 WIB , ooh padahal gue udah nyiapin semuanya , gue kira pada ga dateng , gue cium satu satu kalo gajadi :p yang dateng pertama , ga lain ga bukan si mita (: aww sayangku dateng pertamaa ! terus disusul sama Sammy ( bukan Sammy simonangkir yaa ) nah , kan gue nemenin mereka tuh ngobrool , sampe akhirnya si apri nongol :s ( katanya mau dateng paling awaal ehh , jebule -.-  ) hahaha , kalo aja gue foto tuh mukanya apri waktu dateng , gue jamin kalian ketawa , ampuun dia pake mantel biru , mukanya ga keliatan , senyam - senyum , bawa jagung buanyaaak banget , sumpah mirip kuli angkut pasar (?) hahaha , gue kira si apri mau masuk ke rumah gue tu , eh taunya dia pulang ! naroh motornya terus mbalik lagi ke rumah gue dianter babenya . Ngrepoti tenan -.- Habis itu semua anak pada dateng . Perkiraannya sih sampai 40an anak , secara anggota PATIGENI aja 42 orang , PASKANAGA 22 orang , coba kalo digabung ? jadi 64 orang kan , eehh ternyata yang dateng cuma 14 ! itu aja ketambahan mantan senior PASKANAGA :s padahal ya , gue udah ijin sama pak RT segala , haduuu . Penasaran siapa aja yang dateng ? hahaha , enggak pasti ya ? tapi gue kasih tau aje ya (: 

Dari PASKANAGA ada gue , apri , mita , ana , romi , deffi , sammy , karin , nida , dilla , erika , yang dari PATIGENI cuma 2 orang ! Kukuh sama yusuf -.- dan yang mantan senior PASKANAGA (sekarang kelas XII ) , Bang Yudha . Yaah pokoknya acaranya ya seperti acara - acara tahun baru yang lain , bakar jagung , nyumet kembang api , hihihi tapi kalo yang di tempat gue ditambah dong , gombal - gombalan . Si apri kan jadi abang tukang jagung , dia tugasnya bakarin jagung buat kita . Hihihi yang lain mah tinggal makaan (: tapi asemnya si apri masak ya gue di bakarin jagung 3 kali gosong ! item semuanya ! mana yang 1 keasinan .. hhh jadi gue bakar sendiri tuh jagung :s nah , si mita , ana sama gue juga malah ngebakarin daun -.- kalo si kukuh asik foto - foto coba -.- ada juga yang ehm! di rumah gue . hihihi seruuu sekalii (: oh iya , ini kan acaranya aslinya mau sampe tengah malem , tapi pada mutusin pulang jam 11an. Setelah temen - temen gue udah pada pergi, giliran gue pergi sama keluarga gue menghabiskan malam tahun baru bersama (?)

Gue sama koko gue pergi ke Alun - alun magelang , rame sih , aslinya mau ke ARTOS tapi jalannya maceet T.T jadinya cuma ke alun - alun , huwaaah ! kecewa ! di alun - alun biasa aja , ga sebagus di ARTOS . hh tau gitu gue ke ARTOS aja -.- o yak ! satu yang hampir gue lupa , aslinya pacar gue mau dateng ke rumah gue , tapii karena rumahnya nun jauh di borobudur , terus juga jalanan rame dia gajadi ke rumah , yaaaah sayang banget :( harusnya gue bisa juga ngehabisin malem tahun baru sama aji , yah tapi gapapa lah kasian juga kalo harus bolak balik magelang - Borobudur :D 

Hahaha, tapi tahun baru bukan soal meriah enggaknya dan sama siapa kita ngelewatin malem tahun baru , tapi soal bagaimana diri kita di tahun yang baru (: sangar bok kata - kata gue barusan . hihi pokoknya kita harus bisa bikin resolusi dan resolusi itu harus ada hasilnya . 

Emm , harapan gue buat tahun 2012 ini apa ya ? gue share di postingan selanjutnya aja ya . hihi
thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment