WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, December 12, 2011

3 MONTHS


         Hai hai semuanyaa , arruum is back ! (alay tenan)sekarang gue mau cerita apa yaa ? sebenernya buanyak banget cerita tapi males banget nulisnya, hahaha :D kan biasanya gue nulis cerita - cerita yang udah pada kadaluwarsa tuh ya, nah sekarang gue mau cerita sesuatu yang masih seger kayak guee :D hahaha mmm tau ga? Tadi siang gue bolos sekolah loh , abis gue capek banget kemarin gue ngurusin sponsor buat pensi, SMANAGA EXPO, sama gue ikut persami -.-“ bzzz

         Sekarang gue cuma mau ngasih tau aja , kalo kemarin tanggal sebelas bulan duabelas tahun duaribuduabelas. Hahahaha d: udah gitu doang. 
 
         Enggak deh gue bercanda, mana mungkin gue nulis postingan semutu itu , hehehe ah inti cerita aja deh ya jangan kebanyakan basa basi , jadi pas tanggal tadi itu gue sama aji udah 3 bulan looh aww :D tapi enggak ada yang inget, jadi ga ada ucapan apa-apa. Jelaslah gue ga inget orang gue persami, persami bikin pikun -.-“
Hihihi :d tapi walaupun ga inget gapapa yang penting barusan udah sama - sama inget (?) harapan kami cuma tiga SATU dan utama bisa ketemu sebelum aji pindah ke bandung , KEDUA bisa saling percaya kalau nanti udah kepisah jaauuuuh buanget itu (magelang-bandung) , yang KETIGA dan terakhir bisa saling jaga hati dan mata masing - masing (apasih ya semua gamutu)

         Mesti pada bingung ya ? sama kalo gitu hihihi :D sudahlah mending gue akhiri aja nih postingan , gamutu banget ampuun -.-

thanksoo! #salambibirmerah