WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Sunday, November 13, 2011

JOGJA YOUTH FEST 2011




Hey semua ! pasti kangen banget ya sama gue :p gue minta maap nih jarang posting sekarang , gue sibuk ! wekaweka . Oh iya , gue bawa kabar gembira ni kawan kawan ! jadi kan ada lomba antar SMA jawa – jogja yang diselenggarain sama mahamentor , nah SMA gue SMA Negeri 3 Magelang masuk 10 besar !! (aye)

gue terangin sedikit tentang lombanya , siswa siswi dari masing – masing sekolah ngirim video ato foto tentang mimpi mereka 10 tahun mendatang , terus nanti di like terserah sama siapa ato kalo enggak sms tapi harus pake AXIS , nah satu like nilainya 3 poin kalo satu sms nilainya 5 poin (:
Nah, bagi sekolah yang masuk 10 besar, nanti dapet kesempatan buat ndiriin stan dan promosiin sekolahnya di JOGJA YOUTH FESTIVAL 2011 (: okedeh ngapain juga gue malah ngiklan ? sekarang gue langsung ke cerita aja ya , jadi kemaren sabtu malem minggu gue sama temen – temen dan kakak kelas gue pergi tuh ke JOGJA YOUTH FESTIVAL 2011 di Jogja Expo Center. Kita berangkat jam setengah 3 sore pake 2 mobil , di mobil gue isinya kakak kelas laki laki semua pula yang cewe cuma ada tiga termasuk gue --‘ tapi untung aja tuh kakak kelasnya pada rame malah pada ngajak nggosip (?)
Sampai di JEC , kita foto – foto dulu sebelum masuk wekaweka :D terus kita ambil tiket dan masuk ! woalaaa rame sakpole rek! Aseek . Kita terus ke stannya sma 3 wakakak ancurr stan kita parah paraaah --‘ tapi grafitinya keren dong ! nah terus gue mencar kan tuh ya . gue,seba sama ina mau liat – liat baju sekalian cuci mata (plak) oke, banyak banget yang unyu.unyuu seunyu harganya ! hah kita kan udah muter – muter tuh ya , terus kita laper ,jajan seek (:

Oh iya , gue belom kasih tau ya isinya JYF apa aja . oke pokoknya buanyak banget komunitas – komunitas hobi disana ada komunits  BMX ( eh eh ada si aji nyelempit ), FIXIE , SKATEBOARD , FINGERBOARD , COSPLAY COSTUME CONTEST ,  FASHION CITY BIKE , URBAN ART , ONE SHOOT TARGET AIRSOFTGUN , CHIPTUNE , KOMUNITAS YOYO , INDEPENDENT AEROMODELLING CLUB , CAR REMOTE CONTROL , STREETBALL , ROBOTIC dari UGM , FOTOGRAFI , LOMO , PARKOUR , PAPERCRAFT , TRICKING , terus disana juga banyak distro – distro yang lagi pamer (?) terus bintang tamunya ada SUPERMAN IS DEAD , CAPTAIN JACK , SERIGALA MALAM , TRIPPING JUNKIE , TEENAGE DEATH StAR , POLYESTER EMBASSY , JOGJA HIPHOP FOUNDATION , SOMETHING WRONG , DEATH VOMIT , FESTIVALIST , SANGKAKALA , ALTEREGO , METALICASS , NERVOUS , ANGINA , FRANKROVER , THE FRANKENSTONE , HEVINHELL , GOOD LUCK CHUCK , CATCH33 , BANDIT SX.

Nah,beruntug banget pas gue kesana bintang tamunya SERIGALA MALAM !! aseek , sayang bukan pas jadwalnya CAPTAIN JACK :(

Hahah habis makan kita ke panggung yang outdoor terus malah hardcore.an nonton serigala malam , wekaweka (: nah pas kita balik ke stan kita malah disuruh promosi di panggung yang indoor ! aduuh , kita disuruh maju tuh ke depan buat mewakili sekolah kita terus kita ngomong dah tu di depan gimana cara nge vote dsb. Hehe lumayan lah melatih mental *cieh jam setengah 9 malem kita baru keluar dari JEC , terus kita perjalanan ke magelang , tapi di jalan deket malioboro macet sakpolee lama banget . Terus , kita mampir ke rumah makan buat makan malem itu aja udah jam 10an kayaknya . Lanjut perjalanan dan sampai di sekolah jam 12 malam ! terus gue pulang ke rumah dan tidur ! eh gabisa ding, cuma ketap ketip ga ngapa – ngapain (:

Hahaha gaje banget ya ceritanya , ah biarin yang penting asik ! oh iya jangan lupa ya dkung sekolah gue , yaah sayangnya udah ga bisa ngevote lagi , jadi doain pake doa aja gapapa kok he he he oh iya , satu lagi foto - fotonya menyusul ya (:

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment