WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Saturday, November 19, 2011

gombal :b


              Hai semuanya (: gue mau cerita SESUATU nih , wekaweka jadi di SMA gue lagi usum (musim) pada ngegombal , sampe guru – guru aja buanyak banget yang suka pada nggombal --‘ haha lupakan guru-guru sekarang ke gue aja. Gue ikut – ikut tuh ngegombal tapi bukan buat temen gue ato guru gue (?) tapi buat si aji . haah nggombal ke dia malah bikin emosi sendiri , masa ya gue udah semanis – manisnya ngerancang tuh gombalan , dia ngebalesnya ampuuun rawr ! liat aja deh :
Gombalan (1) :
                Gue : Eh sayang , kamu ga capek po ?
                Aji     : ha ? capek le nopo ?
                Gue : capek le lari – lari di hatiku wekaweka :D
                Aji     : mati dong kamu wong tak injek-injek HAHAHA
                Gue : hah jahat tenan :(
                Aji     : ya jelas mati wong hatine di injek – injek (?)
Gombalan (2)
                Gue : eh kamu tu tunawisma ya ?
                Aji     : bukan :pp
                Gue : kalo bukan kok kamu ga pergi – pergi sih dari hatiku ? :D
                Aji     : ya jelaslah aku ga pergi – pergi dari hatimu . . (aku pikir mau romantis, ternyata . .) wong
                          aku juga ga pernah tinggal dihatimu , njur kapan jal le pergii ?          
                Gue : raaawr ><
Gombalan (3)
                Gue : eh sayang , banyak ya bintangnya , tapi kok kayaknya ilang dua deh , oh ! aku tau yang dua
                          kan dimata kamuu :D
                Aji     : ha ha engga ada bintang kok disini , aku yoo emoh kalo punya mata bintang, GEGEDEN , 
                          medeni
                Gue : ah tau ah gelap !
Gombalan (4)
                Gue : sayang, punya uang dua ribu engga ?
                Aji     : ada (ganyambung lagi, harusnya kan jawabnya PUNYA / ENGGA ini malah ADA)
                Gue : aku boleh minta engga ? buat parkir di hati kamu ?
                Aji     : (kalo yang ini rodo lumayan) HAHAHA :p
             Akhrinya , gue nyerah males deh nggombalin dia cuma bisa bikin kagol . weka weka padahal kan gue udah pasang tampang semanis.manisnya dan seimut.imutnya  huuueh -.- tapi keren ya gombalan-gombalan gue , he he he emang bakat nyepik orang nii :D asekasek
thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment