WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Friday, October 7, 2011

LIBERTY

Apa kabar semuanya? Kangen pasti sama aku ya? Ha ha ha oke, posting kali ini aku mau kasih tau kalo NIDJI punya album baru, judulnya LIBERTY ! proses rekamannya di Melbourne loh :D
Aku kasih bocoran beberapa lagu yang ada di album ini deh :
1. Jangan Takut
2. Save Me
3. Bebe (BB)
4. Saturday Night
5. Lagu Cinta
6. Bebas Untuk Menang
7. Jatuh
8. Dusta
9. Indahnya Cinta
10. Hold On
( sumber : Giring Ganesha )

masih ada lagi sih, tapi belom di bocorin awakawak, oh iya, aku juga punya bocoran buat cover albumnya :



lucu kan temaan? sebentar lagi albumnya bakal di launching loh, tepatnya kalo ga ada halangan tanggal 19 Oktober 2011 (: oh iya, kalo buat single yang JANGAN TAKUT aku udah punya nih! sama video klip nya jugaa, yang mau download bisa download sendiri di You Tube. he he he 

Oke, sekian infonya, TPDAS semua (:

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment