WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, July 11, 2011

PRAMOS episode I

Kawaaan ! kemarin hari Sabtu tanggal 9 Juli 2011 gue PRA-MOS loooh *nyengirr* ada yang gatau MOS apaan? He he he ga sekolah ya? Ups! Ah apasih gajelas, oke sekarang langsung aja ke ceritanya . . Jadi gini kawaan, kemarin pas PRA-MOS kita anak – anak kelas X yang baru kumpul di SMANAGA dan FYI, gue sama dhea celingak celinguk ngeliatin temen temen baru yang lain. Kita gakenal semua!ga semua sih, rodo banyak juga yang udah kenal tapi banyakan yang gakenal :P nah, terus kita disuruh baris tuh di lapangannya . .

Habis itu ada kakak kelas yang manggilin kita satu – satu buat pembagian kelas ASLI. Gue sebelah dhea barisnya, terus si kakaknya bilang “ Kelas X-1, . . . . . *blablabla* (tiba-tiba) DHEA AGHESTYA “ we? Gue gasekelas sama dhea! Omigod dimana nih, he he he . .santai santai gapapa ntar kenalan sama yang lain . Gue nungguin tuh ya nama gue disebutin ampun gila lamaaa buanget  ): sampai akhirnya nama gue dipanggil pas kelas X-6. Hadeeh -.-“ terus gue masuk tuh ke kelasnya gue duduk sebelah ratih. Nah, disitu kita diberi pengarahan sama kakak kelasnya. Dan, PRA-MOS pun dimulaii . . jeng jeng jeeeng .  .

Kita disuruh nyari nama kita di kertas berwarna. Buat yang cowok warna biru yang cewek warna pink! Nah, kertasnya tuh kecil banget, ntar kalo kita nemu nama kita di kertas itu tapi warna sama jenis kelaminnya beda ( ex : cowok warna pink ) itu berarti SALAH. Dan, FYI *lagi* namanya itu kesebar di kelas X-1 sampe X-6 dan kertasnya super duper kecil terus di tempelinnya sembarangan bisa aja di bawah kursi ato dilaci ato bahkan di sisir. Jadi, harus teliti bangetbanget! Kalo kita udah nemuin tuh kertas, langsung kita dudukin. Nah, kelas yang ada namanya kita itu jadi kelas MOS kita dan gue di kelas X-5 (: oh ya, makasih banget buat ratih yang udah nemuin nama gue . . he he he

Nah, setelah semuanya kumpul dikelas itu,kita dikasih tugas yang amboooy buanyak sekali. Tapi kakak tentor yang ada di kelas gue baik semua ga ada yang galak semuanya asik suka bercanda lagi. He he he jadi kelasnya rame ga JANGKRIK KRIK KRIK. (: kawaaan, mau tau tugasnya apa aja? Okeoke check check chek this out ! *lagunyaSMASH-SenyumSemangat*
1.      
1. Kita disuruh bikin papan nama panjang 30 cm lebar 10 cm dikasih setengah lingkaran sampingnya terus
    ditempelin foto formal 3x4 dan warnanya harus biru muda. Soalnya, warna kelas X-5 biru muda.
2.       2. Bikin ID card bentuk kamera, terus ditempelin foto alay yang diameternya 3 cm, dan ituu sumpah unyuuu
    bangeet (: berasa kayak bawa SLR gitu kalo pake tuh ID Card *lebay*.
3.       3. Bikin Kacamata alay dari kertas karton yang dilapisin kertas asturo item sama asturo warna kelas dan
     sekali lagi harus ALAY ! kacamataku? HANCUR ! he he he, tapi gapapa masih unyuu dong (:
4.       4. Terus, kita disuruh nyedian buku MOS, dan itu harus buku 555 -.-“ buku jaman gaenak dulu. Nah,
     bukunya ntar disampulin pake asturo sesuai warna kelas terus digambarin wayang! Nah, rincian
     halamannya gini :
a.       Halaman 1 : Foto 4R harus ALAY!
b.      Halaman 2 : Biodata 25 Karakter.
c.       Halaman 3 : Pancasila
d.      Halaman 4 : Pembukaan UUD 1945
e.      Halaman 5 : Visi dan Misi SMA N 3 Magelang
f.        Halaman 6 : Pengalaman MOS
5.     5. Bikin suspender dari pita, he he he kakaknya bilangnya jojon-jojonan gatau namanya (: warnanya masih 
    warna kelas dan okebanget punya gue BURUK !
6.     6. Nah, habis itu kita juga bikin bando dari kain batik, ah kalo yang ini mah gampang, tapi punya gue juga
    tetep ANEH. He he he.

Belum selese kawan, masih banyak lagi tugasnya . . bersambung aja yaaa (:
thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment