WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, July 11, 2011

ANAK SMA

Hei kawan kawan (: gue mau cerita lagi nih. Sekarang gue udah jadi ANAK SMA looh *mbusungindada* itikiwiir, suka banget dan gue ga sabar pake baju putih abu abunya, he he he jadi bai bai buat putih biru say haaaaiiii buat putih abuabu ( ? ) Jadi, SMA gue sekarang serba biru ga kayak SMP gue yang serba ijo tapi sih ya kalo boleh jujur bagusan SMP gue bangunannya, serius deh! He he he, tapi gapapa dong ya, yang penting kan anaknya yang sekolah disitu (:
Oh iya, daritadi gue belom bilang ya gue sekarang sekolah dimana? He he sekarang gue sekolah di SMANAGA ! ato SMA NEGERI 3 MAGELANG. Senang sekali bisa sekolah disitu :* gue sekarang di kelas X-6 wekekeke, keri dewe (: dan sekarang gue lagi MOS. Doakan lancar ya kawan kawaaan .
thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment