WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Sunday, May 8, 2011

sedih T.T

bloggers, gue lagi sedih nih . . hehehe, sedihsedihsedih #gayaUpinIpin.
Masa ya, gue kan sebelumnya udah janjian sama si vino mau main ni hari, ee . . malah dia sakit. Jadi gini ceritanya :

jadi, kan kemaren sabtu siang gue masih telpon-telponan sama si vino, kta udah janjian nih mau ketemuan,ceritanya dia ngejemput gue di sekolah, soalnya gue ada shalat dhuha. Nah, malemnya sampe detik ini gue ga ada kontak sama dia. SAMA SEKALI ! kenapa? ga ada yang punya PULSA! aaaargh >< Nah, tadi pagi gue males - malesan tuh ya bangun tidur, gue bangun pagi bener gara - gara omnya babe gue ke rumah gue . . weeh, gabisa liat orang tidur apa ya? Habis itu gue sms temen - temen gue mau pada berangkat pa kagak, tapi kan gue ga punya pulsa? hehe, pake punya mama deh . . habis itu gue mandi, dandan secantik - cantiknya! Gue kan mau ketemu pacar gue, tengsin dong kalo muka gue ga oke. Lanjut, gue berangkat ke sekolah gue, gue cepetin langkah gue #seeh soalnya gue kira gue udah telat, kan malu gitu ya . . hehehe :D nah ternyata sampe sana BELOM MULAI ! malahan si putri sama alep belom dateng, yaudah gue sama si karin ajadeh . . nah, terus shalat tuh ya kita, malah sambil bercanda ga ngedengerin ceramah. Nah, habis itu, gue sms si vino pake hapenya putri, gue suruh dia jemput, gue tunggu sampe jam sembilan kurang, hasilnya NIHIL ! ga ada dia! oke, terus kita ke badaan mau makan, malah belom ada yang buka! Di Badaan malah kita ngeliatin adek - adek yang lagi mainan mancing - mancingan gajelas itu, bikin gemes wae! mbok teko diserok pake jaring lak entuk kabeh! daripada kesuen! nah, habis maem, masih belom ada si vino, yaudah kita beli arumanis aja, hhh . . inget si vino lagi gue, kan dia janji mau mbeliin arumanis buat gue hari ini . . oooh . . so sad. Yaudah gue pulang aja, naek angkot. sampe rumah, gue langsung ke rumah nenek gue, pulangnya BANJIR + kedinginan. Nah, sampe rumah, gue cek Facebook gue, ada si vino ngewall! hhh . . pikir gue Gatau diri nih orang, bukannya njemput gue malah facebookan! >< tapi,setelah gue baca wallnya ternyata dia minta maaf sama gue, dia gabisa njemput gue, soalnya dia sakit . . aaaw . . merasa bersalah? iya. Hhhh . . taudeh sekarang mau ngapain. gue doain aja cepet sembuh ya sayang . . emuah! Satu lagi! sekarang malah pada sms ke gue bilang kalo motor mereka macet di magelang terus pada mau ngungsi dirumah gue! ooh . . . ><

Yang terakhir gue kedinginan bangetttt !

thanksoo! #salambibirmerah

2 comments:

  1. Hi :) udah aku follow . Folback ya ?
    Wah emang paling ga enak di tinggal pacar sakit , aku juga pernah ngerasain hahahaha XD

    ReplyDelete
  2. @ yessi : makasih ya udah follow :D
    waah, senasib noh :)

    ReplyDelete