WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, May 5, 2011

Satu Jam Saja



Hoy semua! Habis liat filmnya pacar gue nih . . hehehe, si Vino G. Bastian (: yang Satu Jam Saja. Akhirnya, gue bisa nonton tuh film . . sebelumnya gue pengen nonton di bioskop di kota gue, tapi gamau ah . . soalnyatuh bioskop banyak tikusnya . . hih! Lagian juga kalo gue nonton di bioskop gue bakalan malu soalnya gue nangis ngeliat nih film . . hehehe . .

Ceritanya keren banget deh (: pengen punya pacar kaya Vino G. Bastian dia mau ngejagain seseorang yang dia cinta walau orang yang dia cinta ga cinta sama dia. Aaaah (: pokoknya bagus deh . . yang belom nonton wajib nonton!

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment