WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, May 16, 2011

Gue mauu . .


Malam semuanya, kali ini gue mau mmm . . bahas apa ya? Ga ada ide nih. Hehehe, sekarang gue lagi nginstall java ke komputer gue. Nah, sambil nungguin, gue mau cerita aja deh, jadi gue pengen banget bisa ngelakuin ini semua, yah, doain aja deh y ague bisa . . Amin.
1.       Gue pengen masuk ke sekolah yang gue pengen.

Gue pengen bisa masuk ke SMA negeri 1 magelang. Nah, terus gue pengen bisa kuliah di UGM, pengen ngambil kedokteran, nah terus pengeen sampe bisa ngambil spesialis anak! Hahahaha :D sukur – sukur gue bisa dapet beasiswa ke luar negeri gitu, yah paling ga ke amerika ato paris aja udah cukup kok. Hehehe (:

Aduh, tapi kok kayaknya tinggi banget ya? Bisa ga ya? Hmm . . ah! Yakin ajadeh bisa! Hahahaha (: pokoknya harus bisa! Caiyya! #loh?

2.       Gue pengen bisa ngebanggain orang tua gue.

Nah, buat yang satu ini gue pengen banget! Hahhaa, sadar gue, selama ini gue ga pernah bisa bikin bangga mereka. Yah, baik dari nilai – nilai gue di sekolah sampe sikap gue ke mereka. Guesering banget bikin mereka marah sama gue. Gue sering manja sama mereka, minta ini itu dansemuanya HARUS! Oh! Apalagi ya? Ah banyak deh pokoknya.

Makannya, mumpung besok gue udah SMA (amiiin) gue bakal ngerubah deh cara belajar gue  Biar gue bisa dapet nilai yang bagus, terus mereka bangga deh sama gue. Haahahha , semoga bisa juga deh aminnn.

3.       Gue pengen cita – cita gue kesampean.

Gue pengen jadi dokter dosen atau dokter + dosen + fashion stylish + pengusaha! (busyet!) hahaha, ato paling nggak satu dari mereka deh. Yang penting gue sukses besok waktu gue gede. Terus juga gue bisa jadi orang yang kaya, jadi gue bisa beli apapun yang gue pengen. Hehehehe :D enakenakenak!

Cita – cita gue lagi, gue pengen punya suami yang punya kerjaan tetap sama gaji banyak! (matre?) biarin! Hari gini, semua pake uang book . . hehehe, paling ga dia direktur gitu ato bahkan pengusaha minyak DUNIA! Awwww . . pengeen, bisa mandi pake emas gue setiap hari.

4.       Gue pengen blog gue bisa kayak punya Diana Rikasari (:

Nah, kalo yang satu ini, gue juga pengen sih. Secara, blognya dia udah terkenal dimana – mana. Sampe si Diana rikasari sering disuruh jadi tamu buat ngisi acara – acara gitu, terus sering masuk majalah lagi. Uuuh, pengen blog gue jadi kayak punya dia. Ga harus jadi blog Fashion deh ( eh tapi kalo jadi juga gapapa =D ) yang penting terkenalll (:
  
Yah, doain ajadeh ya semuanya bisa jadi kenyataan, AMIN AMIN AMINNN =)

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment