WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, May 5, 2011

cuma cerita


Sore semua, gue mau curhat nih wehehehe, gue mau curhat tentang cowok, tapi bukan pacar gue . . Oke, gue punya temen tuh ya, gue ga kenalan sama dia secara langsung alias lewat internet. Gue sama dia deket banget tapi pacar gue gatau . .  jangan sampe tau deh kalo bisa! Eits. Gue bukan mau selingkuh loh . . gue SETIA (:
Jadi, gini ceritanya waktu itu, malem – malem kan gue bikin status tuh ya di facebook, gue bilang kalo gue kesepian, *ceileh . . hahaha, enggak ding bercanda kok itu. Pokoknya intinya gue bilang kalo ga ada yang sms gue. Nah,habis itu, dia kirim message kegue, dia minta nomer hape gue, yaudah gue kasih aja. Nah, dia sms gue nih ya terus kita kenalan . . sampe sekarang malahan dia sms guesetiap hari tapi gapernah gue bales karena gue ga pernah punya pulsa. Bahkan, dia sering nelponin gue . . wekekeke (:
Nah, suatu hari, dia bilang suka sama gue . . hehehe, tapi ya gue ga percaya gitu sama dia. Ketemu aja belom . . . Akhirnya, gue ketemu sama dia (: aw aw aw . . cakepp ! kalo dibandingin sama si vino sih cakepan si cowok itu . . hehehe, bercanda pacar (: terusterus waktu gue udah nyampe rumah tu dia sms gini “ weh, imut tenan jebule pengen tak bawa pulang we “ hehehehe, jadimalu gue :*
Pokoknya kita smsan sama telpon2an terus, sampe kemarennya dia nembak gue lagi yang ke 3 kali . . hehehe, y ague jawab aja, gue ga bisa pacaran sama lo. Orang gue udah punya pacar. Hahaha :D keren kan gue? #apadeh . .  Tapi, seandainya gue ga ketemutuh sama si mancung vino, gue pasti pacarin lo . . wekekeke . .  kayak kucing garong deh gue (:
Tah gitu itu deh ceritanya, bingung bacanya? Sama! Gue juga bingung nulisnya.

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment