WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, May 16, 2011

Bosen gue sama LO!


Sekarang, gue mau cerita ke kalian semua tentang apa yang gue rasain ke pacar gue akhir ini #seeh bahasanya . . oke langsung aja ya . .
Jadi, gue ngerasa ga kayak biasanya aja sama pacar gue, biasanya gue seneng banget kalo dia sms ato telpon gue, yah walau Cuma sekedar buat nanyain lagi apa ato udah makan belom ato bilang kalo itu pulsa terakhir dia. Tapi, sekrang gue bosen sama dia. Kenapa? Soalnya dia ga pernah ngasih waktu buat gue buat bisa maen sama temen – temen gue. Dia selalu nelponin gue setiap menitnya! Ah! Gue tau, dia gamau kalo gue kenapa napa, tapi oh my god! Itu posesif namanya! Gue pengen gitu ya, punya waktu buat orang lain, ga Cuma buat kamu doang. Nah, gara – gara kamu keseringen nelpon gitu, gue jadi bosen sama kamu. Sampe kalo kamu telpon juga kita Cuma diem. Ga ada yang ngomong sampe pulsa habis soalnya udah ga ada yang mau kita omongin lagi.
Kedua, kenapa gue bosen sama kamu adalah gue gasuka cara kamu yang suka nuduh gue yang enggak – enggak. Kamu selalu bisa narik kesimpulan sebelum Tanya sama aku apa yang terjadi sebenernya. Coba ajadeh kalian bayangin ya, Cuma gara – gara gue ga ngangkat telponnya aja gue udah di bilang kalo gue lagi maen sama cowok lain! Oh man! Lebay ah lo! Gue tuh ga kayak kamu, sayang yang matanya suka jelalatan kemana – mana! Bisa ga sih lo percaya sama gue ? hhiiih . . . sebel – sebel. Yah, kalo kamu nuduh begitu karena kamu sayang sama aku, yah makasih deh. #apasih?
Selanjutnya, kamu cemburuan! Tingkat akut ! kamu pasti marah kalo gue smsan sama cowok lain ! bahkan, saking keterlaluannya kamu cemburu sama aku, gue smsan sama kakak gue aja kamu marah! Oooh ! terus maumu aku harus setiap hari smsan sama kamu, telpon kamu, terus di kontak hapeku Cuma ada nomermu! Ga adil! Gue aja ga pernah ya marah sama kamu kalo kamu smsan sama cewek lain, asal kamu ga macem – macem sama dia! Huuuh! Masa gue harus jadi cewek paling kuper kalo gue mau terus pacaran sama kamu !!! hiii ><
Terus yang keempat apalagi ya? Kayanya udah deh. Selebihnya, kamu yang bikin aku bisa ketawa ketiwi setiap hari. Hehehehe (:
nah, kalo gue ngomongin semua itu ke kamu, kamu pasti bilang “ ya udah deh kalo emang ga bisa terima aku apa adanya ya udah. Inilah aku, kalo ga suka terserah kamu “  ( sumpah nih kata – kata persis banget waktu gue suruh dia potong rambut kayak Bisma ! hahahaha ) hah? Bukannya gue ga sayang ato ga nerima kamu apa adanya ya  . . tapi cuman mau ngoreksi kamu (:
Yah, tapi kalo misalnya gue kayak gini terus, gue malah lama – lama ngerasa benci sama kamu. Jadi ya, mulai hari ini deh ya gue berusaha buat ga bosen sama kamu lagi. Gue udah ngebayangin sih kalo ga ada kamu gimana gue.SEPI. hehehe, jadi yah, gue bakal berusaha deh! Hahahahha . .
Yang penting gue sayang deh sama kamu sayang :*

thanksoo! #salambibirmerah

3 comments:

  1. ckckckck,,,,
    udah putus ajah...*SukaOrangOrangPutus

    hehehhehe

    ReplyDelete
  2. ho~ di posesif in emang ga enak...
    selama masih kuat jalan aja.. :P
    kalo udah ga, mending putus.. :))
    just my opinion~ :)

    ReplyDelete
  3. @ cacan : aduh, kok gitu . . heeheh.
    @ dinchan : okedeh, makasih ya (: doain aja betah.

    ReplyDelete