WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Tuesday, May 17, 2011

21 months (:


Hello bloggers yang cantik dan ganteng, hehehe . . seneng banget nget nget nget deh gue hari ini (: soalnya gue bisa nemuin barang yang gue cari dari dulu. Yang gue pengen dari dulu. Hehehe, meski harus muter – muter sampe badan pegel tapi yaaah . . gapapa deh . hahaha, tapi sebenernya, yang itu ganyambung sama judulnya, sebenernya gue Cuma mau bilang kalo hari ini gue sama pacar gue udah 21 bulan! Ahahahaha (: yah, ga kerasa udah lama banget ternyata. Doakan tambah lama. Tapi, kalo ga jodoh ya disingkatin aja(: #loh?

thanksoo! #salambibirmerah

3 comments:

  1. Selamat 21 bulan yaa.. semoga langgeng sampe akhir hayat.. Amin.. :D

    btw, aku tag kamu di tulisanku yg ini:
    http://ameliasaga.blogspot.com/2011/05/pamer-isi-tas.html
    semoga berkenan untuk pamerin isi tasnya.. :D

    ReplyDelete
  2. ngeneeesnya saat si jeng blogii masih belum mendapatkan belahan jiwanya. eaaaa..celumut yuuuu..:)

    ReplyDelete
  3. AWARD!!

    http://aul-home.blogspot.com/2011/06/auls-open-home.html

    ReplyDelete