WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Tuesday, May 17, 2011

21 months (:


Hello bloggers yang cantik dan ganteng, hehehe . . seneng banget nget nget nget deh gue hari ini (: soalnya gue bisa nemuin barang yang gue cari dari dulu. Yang gue pengen dari dulu. Hehehe, meski harus muter – muter sampe badan pegel tapi yaaah . . gapapa deh . hahaha, tapi sebenernya, yang itu ganyambung sama judulnya, sebenernya gue Cuma mau bilang kalo hari ini gue sama pacar gue udah 21 bulan! Ahahahaha (: yah, ga kerasa udah lama banget ternyata. Doakan tambah lama. Tapi, kalo ga jodoh ya disingkatin aja(: #loh?

thanksoo! #salambibirmerah

Monday, May 16, 2011

Bosen gue sama LO!


Sekarang, gue mau cerita ke kalian semua tentang apa yang gue rasain ke pacar gue akhir ini #seeh bahasanya . . oke langsung aja ya . .
Jadi, gue ngerasa ga kayak biasanya aja sama pacar gue, biasanya gue seneng banget kalo dia sms ato telpon gue, yah walau Cuma sekedar buat nanyain lagi apa ato udah makan belom ato bilang kalo itu pulsa terakhir dia. Tapi, sekrang gue bosen sama dia. Kenapa? Soalnya dia ga pernah ngasih waktu buat gue buat bisa maen sama temen – temen gue. Dia selalu nelponin gue setiap menitnya! Ah! Gue tau, dia gamau kalo gue kenapa napa, tapi oh my god! Itu posesif namanya! Gue pengen gitu ya, punya waktu buat orang lain, ga Cuma buat kamu doang. Nah, gara – gara kamu keseringen nelpon gitu, gue jadi bosen sama kamu. Sampe kalo kamu telpon juga kita Cuma diem. Ga ada yang ngomong sampe pulsa habis soalnya udah ga ada yang mau kita omongin lagi.
Kedua, kenapa gue bosen sama kamu adalah gue gasuka cara kamu yang suka nuduh gue yang enggak – enggak. Kamu selalu bisa narik kesimpulan sebelum Tanya sama aku apa yang terjadi sebenernya. Coba ajadeh kalian bayangin ya, Cuma gara – gara gue ga ngangkat telponnya aja gue udah di bilang kalo gue lagi maen sama cowok lain! Oh man! Lebay ah lo! Gue tuh ga kayak kamu, sayang yang matanya suka jelalatan kemana – mana! Bisa ga sih lo percaya sama gue ? hhiiih . . . sebel – sebel. Yah, kalo kamu nuduh begitu karena kamu sayang sama aku, yah makasih deh. #apasih?
Selanjutnya, kamu cemburuan! Tingkat akut ! kamu pasti marah kalo gue smsan sama cowok lain ! bahkan, saking keterlaluannya kamu cemburu sama aku, gue smsan sama kakak gue aja kamu marah! Oooh ! terus maumu aku harus setiap hari smsan sama kamu, telpon kamu, terus di kontak hapeku Cuma ada nomermu! Ga adil! Gue aja ga pernah ya marah sama kamu kalo kamu smsan sama cewek lain, asal kamu ga macem – macem sama dia! Huuuh! Masa gue harus jadi cewek paling kuper kalo gue mau terus pacaran sama kamu !!! hiii ><
Terus yang keempat apalagi ya? Kayanya udah deh. Selebihnya, kamu yang bikin aku bisa ketawa ketiwi setiap hari. Hehehehe (:
nah, kalo gue ngomongin semua itu ke kamu, kamu pasti bilang “ ya udah deh kalo emang ga bisa terima aku apa adanya ya udah. Inilah aku, kalo ga suka terserah kamu “  ( sumpah nih kata – kata persis banget waktu gue suruh dia potong rambut kayak Bisma ! hahahaha ) hah? Bukannya gue ga sayang ato ga nerima kamu apa adanya ya  . . tapi cuman mau ngoreksi kamu (:
Yah, tapi kalo misalnya gue kayak gini terus, gue malah lama – lama ngerasa benci sama kamu. Jadi ya, mulai hari ini deh ya gue berusaha buat ga bosen sama kamu lagi. Gue udah ngebayangin sih kalo ga ada kamu gimana gue.SEPI. hehehe, jadi yah, gue bakal berusaha deh! Hahahahha . .
Yang penting gue sayang deh sama kamu sayang :*

thanksoo! #salambibirmerah

Gue mauu . .


Malam semuanya, kali ini gue mau mmm . . bahas apa ya? Ga ada ide nih. Hehehe, sekarang gue lagi nginstall java ke komputer gue. Nah, sambil nungguin, gue mau cerita aja deh, jadi gue pengen banget bisa ngelakuin ini semua, yah, doain aja deh y ague bisa . . Amin.
1.       Gue pengen masuk ke sekolah yang gue pengen.

Gue pengen bisa masuk ke SMA negeri 1 magelang. Nah, terus gue pengen bisa kuliah di UGM, pengen ngambil kedokteran, nah terus pengeen sampe bisa ngambil spesialis anak! Hahahaha :D sukur – sukur gue bisa dapet beasiswa ke luar negeri gitu, yah paling ga ke amerika ato paris aja udah cukup kok. Hehehe (:

Aduh, tapi kok kayaknya tinggi banget ya? Bisa ga ya? Hmm . . ah! Yakin ajadeh bisa! Hahahaha (: pokoknya harus bisa! Caiyya! #loh?

2.       Gue pengen bisa ngebanggain orang tua gue.

Nah, buat yang satu ini gue pengen banget! Hahhaa, sadar gue, selama ini gue ga pernah bisa bikin bangga mereka. Yah, baik dari nilai – nilai gue di sekolah sampe sikap gue ke mereka. Guesering banget bikin mereka marah sama gue. Gue sering manja sama mereka, minta ini itu dansemuanya HARUS! Oh! Apalagi ya? Ah banyak deh pokoknya.

Makannya, mumpung besok gue udah SMA (amiiin) gue bakal ngerubah deh cara belajar gue  Biar gue bisa dapet nilai yang bagus, terus mereka bangga deh sama gue. Haahahha , semoga bisa juga deh aminnn.

3.       Gue pengen cita – cita gue kesampean.

Gue pengen jadi dokter dosen atau dokter + dosen + fashion stylish + pengusaha! (busyet!) hahaha, ato paling nggak satu dari mereka deh. Yang penting gue sukses besok waktu gue gede. Terus juga gue bisa jadi orang yang kaya, jadi gue bisa beli apapun yang gue pengen. Hehehehe :D enakenakenak!

Cita – cita gue lagi, gue pengen punya suami yang punya kerjaan tetap sama gaji banyak! (matre?) biarin! Hari gini, semua pake uang book . . hehehe, paling ga dia direktur gitu ato bahkan pengusaha minyak DUNIA! Awwww . . pengeen, bisa mandi pake emas gue setiap hari.

4.       Gue pengen blog gue bisa kayak punya Diana Rikasari (:

Nah, kalo yang satu ini, gue juga pengen sih. Secara, blognya dia udah terkenal dimana – mana. Sampe si Diana rikasari sering disuruh jadi tamu buat ngisi acara – acara gitu, terus sering masuk majalah lagi. Uuuh, pengen blog gue jadi kayak punya dia. Ga harus jadi blog Fashion deh ( eh tapi kalo jadi juga gapapa =D ) yang penting terkenalll (:
  
Yah, doain ajadeh ya semuanya bisa jadi kenyataan, AMIN AMIN AMINNN =)

thanksoo! #salambibirmerah

Saturday, May 14, 2011

200 post.

ehm! semuanya, pengumuman! ini postingan ke - 200 gue! hehehe,
Sebenernya gamutu deh ya, ngapain coba di pamerin, tapi . .  yaudah, TERLANJUR jadi, gapapa deeh :) postingan gue kali ini terakhir ya buat hari ini #alah.
jadi, gue kasih yang spesial. Gue kasih lirik lagu aja ya, punyanya AVRIL LAVIGNE - SMILE! dari album GOODBYE LULLABY, gue suka banget sama ni lagu, heehehe :) cekidoot . . .

AVRIL LAVIGNE - SMILE

You know that I'm a crazy bitch,
I do what I want when I feel like it,
All I wanna do is loose control,
But you don't really give a shit,
You go with go with go with it,
Cause you're fucking crazy rock-n-roll

You said hey,
What's your name,
It took one look,
And now I'm not the same,
Yeah you said hey,
And since that day,
You stole my heart and you're the one to blame,
Yeah.

And that's why... I smile,
It's been a while,
Since everyday and everything has felt this right...
And now,
You turn it all around,
And suddenly you're all I need,
The reason why-I-I-I,
I smi-I-ile.

Last night I blacked out I think,
What did you what did you put in my drink?
I remember making out and then,
I woke up with a new tattoo,
Your name was on me and my name was on you,
I would do it all over again.

You said hey,
What's your name,
It took one look,
And now i'm not the same,
You said hey,

And since that day,
You stole my heart and you're the one to blame,
Yeah.

And that's why... I smile,
It's been a while,
Since everyday and everything has felt this right...
And now,
You turn it all around,
And suddenly you're all I need,
The reason why-I-I-I,
I smi-I-ile.

You know that I'm a crazy bitch,
I do what I want , when I feel like it
All I wanna do is loose control,
You know that I'm a crazy bitch,
I do what I want , when I feel like it
All I wanna do is loose control-o-ol.

And that's why... I smile,
It's been a while,
Since everyday and everything has felt this right...
And now,
You turn it all around,
And suddenly you're all I need,
The reason why-I-I-I,
I smi-I-ile,
The reason,
The reason why-I-I-I,
I smi-I-ile,
The reason why-I-I-I,
I smi-I-ile.

thanksoo! #salambibirmerah

Friday, May 13, 2011

Quotes of The Day #3


thanksoo! #salambibirmerah

The Black Star Tour

 
 Ehm! Semuanya, gue mau cerita nih . . hehehe, kan tanggal 11 mei kemaren si avril ke Indonesia tuh ya, konser buat yang kedua kalinya diberi nama The Black Star Tour, hehehe, keren yo? . . hhh, sayang di Jakarta, di Balai Kartini, kenapa ga di Jogja aja . . hehehe :D , nah, kan pas tuh tanggal gue pas banget waktu lagi UJIAN RSBI! Gosh! Gue kan pengen nonton!!! Padahal ya, kalo ga ada ujian, palingan juga gue bisa nonton . . hhh ><
Tapi ternyata e ternyata, si koko gue baik banget . . . hehehe, masa dia ngerekamin konsernya avril buat gue, owww! Ya walopun ga semuanya, tapi gue seneng banget! Hehee, gue juga bisa ngeliat tuh konser gratis lagi . . uuuu, pokoknya kereeen :D
Suka suka suka, gue kasih foto – fotonya aja deh ya . . ini dia, si cantikk :

Naksir banget sama semua yang dia pakek! PENGEN!

Waaaa . .  roknya imuut - imut

Cantik sakpole!

Kereen keren keren

cantiik :D
thanksoo! #salambibirmerah

kembali lagi :D


Siang bloggers semuanya!
Akhirnya blogger bisa dibuka lagi, hehehe, gue ngilang ye kemaren? Lama kan? Maaf deh, gue ngilang gara – gara modem gue ga ngeh nih . . okedeh, gue start posting lagi . . enjoy ya bloggers. Kali ini gue mau posting tentang . . . banyak deh! Pokoknya dibaca aja :D selamat membaca lagi!

thanksoo! #salambibirmerah

Sunday, May 8, 2011

Quotes of The Day #2



thanksoo! #salambibirmerah

sedih T.T

bloggers, gue lagi sedih nih . . hehehe, sedihsedihsedih #gayaUpinIpin.
Masa ya, gue kan sebelumnya udah janjian sama si vino mau main ni hari, ee . . malah dia sakit. Jadi gini ceritanya :

jadi, kan kemaren sabtu siang gue masih telpon-telponan sama si vino, kta udah janjian nih mau ketemuan,ceritanya dia ngejemput gue di sekolah, soalnya gue ada shalat dhuha. Nah, malemnya sampe detik ini gue ga ada kontak sama dia. SAMA SEKALI ! kenapa? ga ada yang punya PULSA! aaaargh >< Nah, tadi pagi gue males - malesan tuh ya bangun tidur, gue bangun pagi bener gara - gara omnya babe gue ke rumah gue . . weeh, gabisa liat orang tidur apa ya? Habis itu gue sms temen - temen gue mau pada berangkat pa kagak, tapi kan gue ga punya pulsa? hehe, pake punya mama deh . . habis itu gue mandi, dandan secantik - cantiknya! Gue kan mau ketemu pacar gue, tengsin dong kalo muka gue ga oke. Lanjut, gue berangkat ke sekolah gue, gue cepetin langkah gue #seeh soalnya gue kira gue udah telat, kan malu gitu ya . . hehehe :D nah ternyata sampe sana BELOM MULAI ! malahan si putri sama alep belom dateng, yaudah gue sama si karin ajadeh . . nah, terus shalat tuh ya kita, malah sambil bercanda ga ngedengerin ceramah. Nah, habis itu, gue sms si vino pake hapenya putri, gue suruh dia jemput, gue tunggu sampe jam sembilan kurang, hasilnya NIHIL ! ga ada dia! oke, terus kita ke badaan mau makan, malah belom ada yang buka! Di Badaan malah kita ngeliatin adek - adek yang lagi mainan mancing - mancingan gajelas itu, bikin gemes wae! mbok teko diserok pake jaring lak entuk kabeh! daripada kesuen! nah, habis maem, masih belom ada si vino, yaudah kita beli arumanis aja, hhh . . inget si vino lagi gue, kan dia janji mau mbeliin arumanis buat gue hari ini . . oooh . . so sad. Yaudah gue pulang aja, naek angkot. sampe rumah, gue langsung ke rumah nenek gue, pulangnya BANJIR + kedinginan. Nah, sampe rumah, gue cek Facebook gue, ada si vino ngewall! hhh . . pikir gue Gatau diri nih orang, bukannya njemput gue malah facebookan! >< tapi,setelah gue baca wallnya ternyata dia minta maaf sama gue, dia gabisa njemput gue, soalnya dia sakit . . aaaw . . merasa bersalah? iya. Hhhh . . taudeh sekarang mau ngapain. gue doain aja cepet sembuh ya sayang . . emuah! Satu lagi! sekarang malah pada sms ke gue bilang kalo motor mereka macet di magelang terus pada mau ngungsi dirumah gue! ooh . . . ><

Yang terakhir gue kedinginan bangetttt !

thanksoo! #salambibirmerah

Saturday, May 7, 2011

Quotes of The Day #1


Oh iya, bloggers, gue hampir lupa. Mulai hari ini gue bakal kasih Quotes of The Day. Hehehe, jadi setiap hari gue bakalan kasih kata – kata yang keren – keren begono lah. Hehehehe,
Nah, karena ini edisi perdana, Gue kasih ini deh :
MENCINTAI SESEORANG ITU MUDAH, TETAPI, MENCINTAI DENGAN SEPENUH JIWA ITU SUSAH.

thanksoo! #salambibirmerah

ooh . .


Malem bloggers, huh . . hari ini gue BT sakpole. Ga ada semangat kayane . . hehehe, pokoknya capek, males, ngantuk, pegel – pegel. Hehehe, sama gue ga puny aide buat nulis postingan hari ini. Yang tambah bikin BT waktu les di GO. Ujubuneng, itu kan les persiapan masuk smansa gitu, nah soalnyaa susah buanget! Masa ya ada TRIGONOMETRI sama LOGARITMA, sama apadeh semuanya gatau. HEehehehe . . doain aja deh ya semuanya, semoga gue bisa ngerjain tes masuk smansa. Hehehe, kalo ga bisa ngerjain ya, yang penting gue keterima deh disana! AMIN!

thanksoo! #salambibirmerah