WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, April 7, 2011

Gilang Ramadhan!


Malem semuanya, tau ga? Tadi siang sekolah gue didatengin sama GILANG RAMADHAN! Aw aw aw . . sebenernye gue suka sih sama dia,tapi pas nge-drum doank. Jadi, tadi juga anak kecil murid di Sekolah Drummer Indonesiannya Gilang yang maen drum juga. Hehehe, kata temen gue tuh anak kecil imut – imutt . . gue sih ga nonton ke lapangan, Cuma dari depan kelas aja. Hehehehe . .
Sebenernya, gue ga mudeng deh ya, kenapa tuh Gilang Ramadhan kesini? Hehehe, mana Cuma 15 menit lagi . . Wkwkwkwk . . tau ah! Yang penting nih sekolah hue udah banyak artis yang dateng #apadeh!

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment