WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, April 14, 2011

ditelpon O.O


Sore bloggers . . brr, dingin banget disini. O ya, hari ini gue puasa loh! #sombong! Hehehe, langsung ajadeh ke ceritanya, jadi, tadi gue sama temen – temen gue tuh njenguk si maha di rumah sakit. Dianya sakit anemia gitu . . Nah, si iqbal jadi leadernya secara . . pacarnya . . hehehe, nah, pada urunan gitu ya, buat beli buah sama makanan. Yang ikut tuh banyak banget . . gue, putri, dhea, fivta, nia, karin, cynthia, iqbal, angga, anggi, ghani, dhanang, soni.   Nah, kita semua bingung banget mau beli buah dimana. Yaudah kita bei di deket rumah sakitnya aja.

Hehehe, ini nih lucu banget! Jadi, waktu di angkot, pada sengaja buat bikin si putri jejeran sama si ----- #rahasia ya . .dan BERHASIL! Kita pepetin tuh mereka berdua. Si putri mana jadi salah tingkah gitu, terus kayak pengen nangis . . tapi kayaknya tangisan HARU deh itu . . hehehe . . pokoknya lucu banget deh berdua selama di angkot.

Nah, setelah kita sampe di rumah sakitnya, kita beli buahnya,nah, si karin sama si cynthia masa beli MAGNUM coba!!!!! Aaaa >< tahaaan . . tahaan yuuk . . ngiler dikit sih, tapi inget PUASA!

Lanjuut, kita ke ruangannya maha, muter – muter nyari tempatnya, sampe disana ternyata maha udah mau pulang . . HOREE ! nah, disana kita lamaaa banget, ngobrol ketawa ketiwi rameeee banget sampe – sampe di telpon sama si petugas rumah sakit katanya suruh diem . . ups . . malu bangeet :D

Hehhe, tapi gapapadeh . . yang penting hepy aja (:

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment