WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Wednesday, April 6, 2011

diam saja!

Jadi males habis diceritain sama si alep. Hehehe, masa ya, kita dibilang kaya anak mts >< oh oh oh ! hey! Ga ada ya anak mts yang pake ciput begono! Tuh ciput lagi model niii . .  orang MARSHANDA aja make tuh ciput waktu nikah.Terus, dipake artis pemain ketika cinta bertasbih juga . .  

Banyak orang yang suka loh kalo kita pake ciput kaya begini. Bu Yunar aja bilang gue cantik :P temen – temen juga banyakyang bilang bagus . .  Toh kalo misalnya jelek juga kita masih mending. Bisa nutup aurat kita . . weeeek :P kalo gatau mode gausah ngomong yaaa . . . 

Sebenernye jug ague ga kenal banget ya sama amu . . tapi jadi sebel nih dibilang gini . . hehehe, yasudahlah. Terserah kamu. #apadeh 

Hehehe, gue barusan marah – marah lo ituuu . .
thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment