WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, April 14, 2011

CINTAKU di bawah ring basket ♥

Hehehe, jangan pernah percaya ya sama judulnya. Cuma boongan . .oke, gue ceritain . .
Jadi gini, kan kemarin selasa kelas gue ada pelajaran olahraga gitu, nah itu kan di suruh kasti tapi pake bola volley #weird . . .Pertamanya gue ga paham apapun yang di bilang sama pak hudi. Hehehe, udah akhir mau selese tuh gue baru mudeng #payah! Jadi, ntar dibagi tuh kelompoknya 12 – 12, nah, gue kepisah nih sama dhea devy putri sama fivta. Tapi gue sama angga hehehe, LANJUUT ! Peraturannya, cowok ga boleh ngelempar cewek, tapi bolanya HARUS di sentuhin di punggungnya cewek, ga boleh di dadanya . .  hehehe . . keenaka dong . . tapi, kalo cewek boleh ngelempar sesuka hatinya !!! aaaahahahhhaa :D

kelompok gue jaga pertama terus gentian kelompok gue yang main . . gituuuu terus, nah, gue kan gabisa volley, gue ngelempar bolanya yaa giliran terakhiran gitu . . biar ga kalah kelompok gue, nah, gue lempar tuh bolaaa .  . tuiiiiiiiingggg ! ga jauh -.-“ terus gue lari ke posnya (tempat sampah) tapi, di tengah – tengah pas gue udah mau nyampe, si erhan nakal ! dia udah pegang bola siap mau ngenain ke gue, tapi, gue terus tantangin dia . .. eee dianya malah tambah nakal! Naah, gue teriak teriak tuh ya, sampe gue mau jatohh . . tiba – tiba . . gruduk – grudukkk . . banyak banget cowok di depan gue, mereka ternyata pada ngelindungin gue . . . wekekekek ..  jadi GR, nah, langsung gue pegang tuh tempat sampah! Gue peluk malah . .. katanya muka gue jelek banget waktu itu . .

Lanjut, nah, ini dia detik- detik kisah cinta gue . . hehehe, jadi habis itu, gue lari ke bawah ring basket nah disono udah ada si anggaa sendirian lagi, hehehem . .  nah, guetemenin deh (: mesra sekaliiii ..  tuh temen-temen pada ngeliatin . . si angga bilang “ weh! Rasah ndelokke, ndak RA PENAK ! “ aw aw aw .. . merah deh gue, si henry mana pake ngeganguin lagi . . hehehe, tapi, habis itu angga lari lagi . .  terus karena gue sendiri yaudah, gue lari sampe finissshhh !!! dan gue dapet 1 skor :D

Jangan dianggap serius loh gue suka sama angga . . gue Cuma gamau angganista bubar #apadeh . . . hehehe, yang penting senaaaaaaaaaang

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment