WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Sunday, April 3, 2011

capek


Capek capek capek! Gue capek banget bloggers! Baru aja gue pulang. Oke, gue certain deh . . jadi, mas gue ada yang nikahan gitu ya, Dia ngambil tempat di UGM. Nah, terus semua sodara disuruh pake baju adat jawa buat jadi penerima tamu, dll. Nah, gue sama koko  gue kebagian jadi penerima tamu sama yang ngeboyong manten. Hmm . .
Rambut gue digelung tinggi, hairspray lebay! #rambutKAKUsekarang , higheels super tinggi  ( biar tinggi guesama kayak koko gue #ngece ) , tapi suka bajunya. Hehehe, gabisa gue kasih fotonya nih . . semua ada di koko gue :P
Habis tuh acara selese, langsung gue sama mama, babe,teteh, tante, koko gue jalan – jalan. Hehehehe (: kita ke Beringharjo beli ciputt (: dan gue dapet warna ungu,coklat,abu-abu,sama pink. Heheheh (: habis itu mama, babe, sama tante gue pulang ke tempatnya koko gue. Nah, kan tinggal bertiga nih ya . . kita ke Benteng Vardeburg jalan  jalan keliling , sama foto – foto. Teruss, kita ke malioboro. Beli donat ke J.CO ( kangeen sumpah) terus muter – muter terus ke rumah koko gue.
- - - - - - - - - -
Pulang deh gue ke magelang. Pabelan macet total! Gara- gara si kali putih . . wehehehe,nah si babe iseng nih bilang, nonton kali putih yo . . #zzz . . yaudah deh, kita nonton tuh kali. Ehehhe, ealaah, malah gue ketemu sama bang adjie, ngobrol bentar terus pulang deeh.
Hahahaa, postingan gue kaya karangan anak SD ya. Ah #sowhat! (:

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment