WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, April 14, 2011

buat lo nih !


Hai anak yang sok ganteng, keren, dan nakal, gue beritahu ya ke elo, kalo lo tuh ga ganteng, ga keren, dan ga pendek #alias tinggi. Asal lo tau ya, gue ga suka lo ngerendahin cewek. Emangnya lo pikir kalo cowok tuh di atas segalannya daripada cewek! Hey, gue pernah lo rendahin dan gue ga terima! Lo ga usah ngerendahin gue yang udah rendah ini, karena ga ada cewek yang mau direndahin!
Lagi, lo juga gausah sok deh ya jadi cowok! Ga ada orang yang sebenernya takut sama elo! Mereka Cuma pura – pura! Lo juga jangan suka dong ngerendahin temen lo yang ternyata dia diatas lo ! JAUH! Lo sadar dong! Emang lo kira dengan suara keras, terus tangan ngepel siap nonjok lo jadi orang yang keren dan di takutin? Enggak! Semuanya salah!
Sorry gue nulis kayak gini. Soalnya gue sebel banget sama elo, heehhehe :D

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment