WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, April 14, 2011

bikin iri!


Ini cerita bikin gue iri, SUMPAH ! jadi, kemaren, hape gue bunyi. nah, ada telpon tuh ya, dari teteh gue..

Gue   : hallo, ngapa teh?
Teteh : gapapa sayang, Cuma mau bilang, besok teteh sama a’ dhika
        mau nonton avril di Jakarta.
Gue   : serius? Bohong mesti !!! cuman maubikin iri to teh . .
Teteh : ga sayang, hehehe, mau ikut ga? Teteh bayarin deeeh :D
Gue   : mau! Tapi masih ujian !
Teteh : yaudah, mendingan belajar aja,gausah main . .
Gue   : berarti ga jadi?
Teteh : ya enggak lah . . hehehe, ntar teteh ceritain deh ya . .
Gue   : okedeh, terserah #melas
Teteh : yaudah sayang, cuman mau pamer . . heehehe :P
Gue   : yaaa . . matiin ><
Teteh : we? Kok jadi BT?
Gue   : gajadi sihh . .
Teteh : besok ajadeh, gantinya liatin si bagas nyanyi aja ya . .
Gue   : ogah, gasuka ><
Teteh : ah, yaudah terserah. Pulsa teteh mau abis, dadah . .
Gue   : dadah.

Klik! Gue tutup, langsung gue bilang ke mama gue,

Gue   : mah! Ke Jakarta nyok!
Mama : ngopo?
Gue   : nonton avril :D
Mama : kurang kerjaan.

Waaaaa ! pokoknya gue mau nonton konsernya AVRIL ! hehehhe, tapi, gue itung – itung tuh kan tiketnya mahal, mending gausah ajading . . gegegeee :D

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment