WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, April 4, 2011

aw! (2)

Malem pals (: gue seneng pool hari ini . .  hehehe . . jadi ya, kan tadi gue akhirnya ketemu lagi sama pacar gue Vino Aditya wuuuh . . kuangen sakpolle :P jadi tadi kan dia nganterin gue les gitu . . (:
Masa ya boggers, dia tambah putih coba >< iri banget nih . . heehhe, padahal gue udah seluruh tenaga bikin muka gue keliatan putih tapi tetep aja gabisa. Yaudadeh gapapa (: yang penting imut! O, ya . . ehhe . . ini ni yang bikin kepala gede . . masa tadi dia bilang #TambahCANTIk deh (: aaawwww . . makasih sayang . .
Pokoknya seneng ! yaa, walaupun cuman ketemu setengah jam, tapi tetep muahmuah! #apadeh. Hehehe, jadi inget waktu upacara tadi, masa ya, amanatnya ngomongin tentang cinta -.-“ aneh banget deh :P hehehe, tapi emang bener deh ya, kalo cinta tuh pengennya ketemu terussss J
thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment