WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Wednesday, April 6, 2011

autisnya GUE!


Hehhe, gue mau nostalgia nih bloggers, tau ga masa ya, baru gue sadari kalo waktu SD gue itu SUPER IDIOT ! oh my! Aaah, tapi wajar ya, dulu kan gue masih menikmati masa kecil gue. Hehehehe . . .  okedeh, gue kasih tau ke kalian, seberapa malu –maluinnya gue waktu SD :
  1. Waktu gue kelas 3 , gue melihara semut! Oh my!!! Masa ya, semutnya gue namain Oka sama Oki terus kita gue makan penghapus!aaaaaa . . .
  2. Waktu gue kelas 5 , gue sama si husna masa pura – pura jadi Mulan Jameela sama Maia Ahmad. Nah, kita berdua ngadain konser tuh ya di belakang kelas. Kita narik – narik meja ke belakang buat jadi panggungnya. AUTIS kan? Nah, banyak tuh temen – temen yang nonton. Mana waktu itu gue sama husna pake baju – baju aneh itu . . hhehehe.
  3. Masih waktu gue kelas 5, jadi, gue pernah ya pura – pura jadi penyelam ato astronot gitu deh gue lupa.Nah, buat tabung Oxygen kita pake tas, terus buat selangnya tipeX, buat mic yang di mulut pake penggaris.. hiiiih . . risih deh gue kalo inget ini . . hehehe, mana ya, terus kita keliling kelas sambil teriak – teriak ><
  4. Masih kelas 5, gue kan punya tempat pensil tuh ya, nah bentuknya tuh Pikachu. Masa dulu gue sama husna pura – pura jadi dokter terus ngebelah tuh tempat pensil. Jadi, ceritanyatuh tempat pensil kena peluru, gue sama husna dokter yang ngebedah biar pelurunya keluar . .  hehehee . .
  5. Waktu kelas 6 deh, dulu gue sama husna sama rosyda masak jualan serabi, namanya aja serabi notomejo . . hehehem . . tapi bukan serabi beneran, cuman boongan . . terus kita jualan tuh serabi di kelas..
Udah deh ah, sebenernya masih buanyaak lagi. Tapi sumpah!gue malu ceritanya . . heehhee,
thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment