WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Tuesday, April 5, 2011

April wishes


April wishes, apaya? Mmm . . buat bulan april ini gue mau ini aja deh :
(1)    Gue bisa ngerjain UJIAN NASIONAL gue dengan lancar.
(2)   Gue bisa dapet nilai sesuai apa yang gue inginin buat UJIAN NASIONAL.
(3)    Gue ga pegel – pegel waktu ngebunderin jawaban UJIAN NASIONAL #gapenting.
(4)   Gue bisa bikin nyak sama babe gue bangga deh (:
(5)    Gue bisa dapet uang yang banyak buat beli kadonya si vinoo (:
(6)   Gue bisa langgeng terus sama vinoo . .
(7)    Gue bisa shalat 5 waktu + tahajud deh kalo bisa (:
(8)   Gue bisa tambah putih, tinggi !
(9)   Gue bisa bikin blog gue jadi keren
(10)                         Udah deh segitu aja. Hehehe (:

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment