WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, April 7, 2011

50 facts!

  50 facts :
  1. Gue cewek asli BUKAN imitasi .
  2. Gue pake kerudung (:
  3. Tinggi gue BUKAN 157 cm, tapi dibawahnya, gatau deh berapa!
  4. Hidung gue PESEK.
  5. Muka gue ITEM.
  6. Tapi, kaki gue putiih #bangga
  7. Rambut gue GA ASLI alias rebondingan.
  8. Gue suka nonton PUTRI YANG DITUKAR.
  9. Gue ga paham tentang music JAZZ!
  10. Gue ngantuk kalo di suruh liat film detektif, penjelajahan gitu . .
  11. Gue juga ngantuk kalo liat film ACTION #bodoh!
  12. Gue ga berani nonton film HOROR!
  13. Gue takut sama KODOK & TOKEK.
  14. Sebenernya, semua hewan gue takut :P
  15. Gue gapernah punya pulsa diatas 20 ribu sekarang ><
  16. Gue sering boongin ortu gue #salahGUE
  17. Gue sering bolong – bolong kalo shalat.
  18. Kalo enggak ketawa waktu shalat #paraaah!
  19. Gue suka banget sama GURAME.
  20. Gue juga suka banget minum jus buah – buahan.
  21. Tapi gue bakal MUNTAH kalo gue makan pisang.
  22. Gue sukaaa banget sama NIDJI, karena GIRING (:
  23. Gue juga fanatic banget sama AVRIL LAVIGNE.
  24. Gue fans berat LADY GAGA.
  25. Nama blog gue itu artinya fansnya LADY GAGA.
  26. Gue suka SNSD.
  27. Tapi, gue sampe sekarang ga hapal semuanya.
  28. Gue sering nyontek kalo Ulangan, tapi dulu kelas 8.
  29. Kalo kelas 9, Cuma ulangan harian kok . .
  30. Gue takut kalo ngomongin tentang kiamat.
  31. Gue paling ga betah nungguin orang.
  32. Apalagi pacar gue yang sering ngaret kalo njemput gue.
  33. Gue sayang banget sama pacar gue.
  34. Gue nyaman sama pacar gue.
  35. Gue pengen banget punya kamera bagus!
  36. Gue selalu lupa kalo habis dicurhatin sama temen gue.
  37. Gue ga bisa hemat!
  38. Apalagi nahan nafsu buat beli barang.
  39. Gue pengen jadi shopaholic tapi yang baik.
  40. Gue pengen jadi dokter & dosen.
  41. Gue pengen bisa kuliah di UGM.
  42. Gue ga pernah ngerjain PR dirumah.
  43. Gue ga pernah belajar serius, kecuali kalo lagi Ujian.
  44. Gue sering ngintip.
  45. Gue sering ngomongin orang di belakang dia.
  46. Gue suka banget liat SPONGE BOB!
  47. Gue juga suka banget liat GOSSIP.
  48. Karena, gue hobi ngegossip.
  49. Gue cerewet banget!
  50. Gue juga manja (:

50 dulu deh ya, capek . . . hehehe, besok lagi deh (:

thanksoo! #salambibirmerah

7 comments:

  1. waduh 50 aja udah banyak banget tuh..

    ReplyDelete
  2. @dvallen : hehehe, iya nih,
    @nelva : sip! keren dong . .
    @empty : of course . . i love my self.
    @andri : okedeh, besok kamis yaa..

    ReplyDelete
  3. hey.. saya jg takut sm tokek. hahaha.. makhluk itu tll menyeramkan. I already follow u. have a nice day :)

    ReplyDelete
  4. @maya : hehhe, bener banget . . oke, makasih ya . .

    ReplyDelete