WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, April 18, 2011

20 months :)

weheeey . . cuma mau bilang,
kemaren gue sama vino 20 bulanan! uyeah!
aseek mameeen,
jadi, kemaren jalan -jalan sama si vino sama temen - temennya juga . . muter - muter cari makanan . .
hehehe, segitu aja :)

thanksoo! #salambibirmerah

Thursday, April 14, 2011

AVRIL goes to INDONESIAA!


Aaaaaah ! what the hell!  AVRIL mau ke Indonesia dan itu di Jakarta! Kenapa ga di magelang aja! Gue juga pengen nonton nihh . . . weeeer >< coba ya, kalo besok Mei gue pergi ke Jakarta terus ngeliat konsernya avril, bakal gue sombongin noh ke koko gue#wedah . .

Nah, satu lagi yang bikin sebel nih ya . . teteh gue sama pacarnya yang tampan itu #gueNAKSIRrr (: mau nonton konsernya di Jakarta. Gosh! Mbok kalo boleh gue mau ikutt . . hehehe,
Ah, tau ah! Gausah mikirin konsernya daripada gue stress . . hehehe, muah!

Pokoknya, konsernya tuh tanggal 11 mei 2011 di Kartini Expo, Jakarta Selatan.

tiket . .
Dalam waktu dekat Avril Lavigne akan menggelar konsernya di Jakarta. Promotor Mahaka Entertainment akan membagi tiket dalam tiga sesi. Mistery ticket, early bid dan normal price. Rencananya, promotor akan menjual sekitar 4 ribu hingga 5 ribu lembar tiket. Berbeda dari konser lainnya, mereka yang membeli tiket duluan, bisa mendapatkan akses pertama ke arena konser.

Harga Tiket Konser Avril Lavigne akan dijual dengan harga Rp 395 ribu untuk kelas reguler dan premium Rp 575 ribu. Sementara itu, ada sekitar 100 lembar mistery ticket yang bisa Anda dapatkan pada Rabu, 16 Maret 2011 ketika promotor menggelar jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta. Harga mistery ticket Rp 300 ribu. Calon penonton akan mendapatkan CD terbaru Avril ‘Goodbye Lulaby’ ketika membeli tiket tersebut.



thanksoo! #salambibirmerah

ditelpon O.O


Sore bloggers . . brr, dingin banget disini. O ya, hari ini gue puasa loh! #sombong! Hehehe, langsung ajadeh ke ceritanya, jadi, tadi gue sama temen – temen gue tuh njenguk si maha di rumah sakit. Dianya sakit anemia gitu . . Nah, si iqbal jadi leadernya secara . . pacarnya . . hehehe, nah, pada urunan gitu ya, buat beli buah sama makanan. Yang ikut tuh banyak banget . . gue, putri, dhea, fivta, nia, karin, cynthia, iqbal, angga, anggi, ghani, dhanang, soni.   Nah, kita semua bingung banget mau beli buah dimana. Yaudah kita bei di deket rumah sakitnya aja.

Hehehe, ini nih lucu banget! Jadi, waktu di angkot, pada sengaja buat bikin si putri jejeran sama si ----- #rahasia ya . .dan BERHASIL! Kita pepetin tuh mereka berdua. Si putri mana jadi salah tingkah gitu, terus kayak pengen nangis . . tapi kayaknya tangisan HARU deh itu . . hehehe . . pokoknya lucu banget deh berdua selama di angkot.

Nah, setelah kita sampe di rumah sakitnya, kita beli buahnya,nah, si karin sama si cynthia masa beli MAGNUM coba!!!!! Aaaa >< tahaaan . . tahaan yuuk . . ngiler dikit sih, tapi inget PUASA!

Lanjuut, kita ke ruangannya maha, muter – muter nyari tempatnya, sampe disana ternyata maha udah mau pulang . . HOREE ! nah, disana kita lamaaa banget, ngobrol ketawa ketiwi rameeee banget sampe – sampe di telpon sama si petugas rumah sakit katanya suruh diem . . ups . . malu bangeet :D

Hehhe, tapi gapapadeh . . yang penting hepy aja (:

thanksoo! #salambibirmerah

another 50 facts!


Okay, bloggers, gue mau ngelanjtin 50 facts yang kemari ntuh, nah, sekarang gue udah nyiapin 50 lagi. Dan itu SUMPAH! Capek nulis sama mikirnya, oke mulai deh . ..
1.     Gue punya jerawat, BANYAK!
2.     Gue gamudengan kalo diajak ngomong.
3.     Gue gabisa naik sepeda! (kenapa? Ada di postingan gue . . )
4.     Gue gabisa renang!
5.     Gue benci kalo ada yang nonton acara hantu – hantu gitu . .
6.     Gue ga suka lesung pipit.
7.     Gue benci bangetsama pelajaran PTD!
8.     Gue gasuka ulangan !
9.     Gue ga suka ngebunderin jawaban di LJK!
10. Gue mulai tertarik sama SMA 3 Jogja.
11. Gue sering ngebiarin hape gue geter kalo si vino nelpon.
12. Gue masih tidur sama boneka ! 2 boneka!
13. Gue berenti minum pake dot SD kelas 1 ato 2 gitu . .
14. Gue imut banget waktu kecil!
15. Gue paling suka kalo diajak belanja!
16. Gue suka ngehabisin uang gue buat makan!
17. Gue suka nangis kalo ngeliat film romantis.
18. Gue suka banget ngedit foto!
19. Gue paling capek kalo disuruh bikin header!
20. Gue mulai suka sama pelajaran BAHASA INDONESIA!
21. Gue suka ngupil #sensor!
22. Gue pengen banget jadi fashion stylish.
23. Gue pengen ketemu sama GIRING GANESHA, VINO G. BASTIAN, AVRIL LAVIGNE.
24. Gue suka banget sama bau sabun!
25. Gue gabisa tahan kalo ga ada cemilan disebelah gue!
26. Gue pengen laptop gue lagi!
27. Gue kangen dan nyesel sama laptop gue!
28. Hutang puasa gue belom lunas!
29. Bahkan gue, gatau masih berapa sekarang!
30. Gue suka marah – marah sama orang! #kepuasaan (:
31. Gue GABISA bikin pesawat – pesawatan pake kertas.
32. Gue juga GABISA bikin perahu – perahuan pake kertas!
33. Gue sukabau baju baruu . .
34. Gue suka banget sama cumi – cumi
35. Gue pisah ranjang sama mama gue waktu gue kelas 4 sd.
36. Gue benci sama cowok yang SOK kegantengan.
37. Gue juga gasuka sama orang yang SOK laku.
38. Gue gasuka pelajaran olahraga
39. Kecuali, kalo cuman mainan.
40. Gue gabisa sit – up #bangga.
41. Gue kalo ke sekolah selalu dianter jemput sama sopir pribadi gue.
42. Alias angkot #weheh.
43. Gue pernah ngecat rambut gue pake warna merah.
44. Gue sering pusing kalo naik angkot yang jalanya muter – muter.
45. Gue hapal 15 lagunya AVRIL.
46. Gue hapal semua lgu NIDJI.
47. Mention gue di twitter sering di bales sama GIRING ! #sombong :D
48. Gue dulu alay banget deh SUMPAH!
49. Gue suka banget sama bau rumah sakit  . .
50. Sekarang gue udah keabisan ide, Jadi udah aja ya. . . hehehe :D

thanksoo! #salambibirmerah

bikin iri!


Ini cerita bikin gue iri, SUMPAH ! jadi, kemaren, hape gue bunyi. nah, ada telpon tuh ya, dari teteh gue..

Gue   : hallo, ngapa teh?
Teteh : gapapa sayang, Cuma mau bilang, besok teteh sama a’ dhika
        mau nonton avril di Jakarta.
Gue   : serius? Bohong mesti !!! cuman maubikin iri to teh . .
Teteh : ga sayang, hehehe, mau ikut ga? Teteh bayarin deeeh :D
Gue   : mau! Tapi masih ujian !
Teteh : yaudah, mendingan belajar aja,gausah main . .
Gue   : berarti ga jadi?
Teteh : ya enggak lah . . hehehe, ntar teteh ceritain deh ya . .
Gue   : okedeh, terserah #melas
Teteh : yaudah sayang, cuman mau pamer . . heehehe :P
Gue   : yaaa . . matiin ><
Teteh : we? Kok jadi BT?
Gue   : gajadi sihh . .
Teteh : besok ajadeh, gantinya liatin si bagas nyanyi aja ya . .
Gue   : ogah, gasuka ><
Teteh : ah, yaudah terserah. Pulsa teteh mau abis, dadah . .
Gue   : dadah.

Klik! Gue tutup, langsung gue bilang ke mama gue,

Gue   : mah! Ke Jakarta nyok!
Mama : ngopo?
Gue   : nonton avril :D
Mama : kurang kerjaan.

Waaaaa ! pokoknya gue mau nonton konsernya AVRIL ! hehehhe, tapi, gue itung – itung tuh kan tiketnya mahal, mending gausah ajading . . gegegeee :D

thanksoo! #salambibirmerah

CINTAKU di bawah ring basket ♥

Hehehe, jangan pernah percaya ya sama judulnya. Cuma boongan . .oke, gue ceritain . .
Jadi gini, kan kemarin selasa kelas gue ada pelajaran olahraga gitu, nah itu kan di suruh kasti tapi pake bola volley #weird . . .Pertamanya gue ga paham apapun yang di bilang sama pak hudi. Hehehe, udah akhir mau selese tuh gue baru mudeng #payah! Jadi, ntar dibagi tuh kelompoknya 12 – 12, nah, gue kepisah nih sama dhea devy putri sama fivta. Tapi gue sama angga hehehe, LANJUUT ! Peraturannya, cowok ga boleh ngelempar cewek, tapi bolanya HARUS di sentuhin di punggungnya cewek, ga boleh di dadanya . .  hehehe . . keenaka dong . . tapi, kalo cewek boleh ngelempar sesuka hatinya !!! aaaahahahhhaa :D

kelompok gue jaga pertama terus gentian kelompok gue yang main . . gituuuu terus, nah, gue kan gabisa volley, gue ngelempar bolanya yaa giliran terakhiran gitu . . biar ga kalah kelompok gue, nah, gue lempar tuh bolaaa .  . tuiiiiiiiingggg ! ga jauh -.-“ terus gue lari ke posnya (tempat sampah) tapi, di tengah – tengah pas gue udah mau nyampe, si erhan nakal ! dia udah pegang bola siap mau ngenain ke gue, tapi, gue terus tantangin dia . .. eee dianya malah tambah nakal! Naah, gue teriak teriak tuh ya, sampe gue mau jatohh . . tiba – tiba . . gruduk – grudukkk . . banyak banget cowok di depan gue, mereka ternyata pada ngelindungin gue . . . wekekekek ..  jadi GR, nah, langsung gue pegang tuh tempat sampah! Gue peluk malah . .. katanya muka gue jelek banget waktu itu . .

Lanjut, nah, ini dia detik- detik kisah cinta gue . . hehehe, jadi habis itu, gue lari ke bawah ring basket nah disono udah ada si anggaa sendirian lagi, hehehem . .  nah, guetemenin deh (: mesra sekaliiii ..  tuh temen-temen pada ngeliatin . . si angga bilang “ weh! Rasah ndelokke, ndak RA PENAK ! “ aw aw aw .. . merah deh gue, si henry mana pake ngeganguin lagi . . hehehe, tapi, habis itu angga lari lagi . .  terus karena gue sendiri yaudah, gue lari sampe finissshhh !!! dan gue dapet 1 skor :D

Jangan dianggap serius loh gue suka sama angga . . gue Cuma gamau angganista bubar #apadeh . . . hehehe, yang penting senaaaaaaaaaang

thanksoo! #salambibirmerah

buat lo nih !


Hai anak yang sok ganteng, keren, dan nakal, gue beritahu ya ke elo, kalo lo tuh ga ganteng, ga keren, dan ga pendek #alias tinggi. Asal lo tau ya, gue ga suka lo ngerendahin cewek. Emangnya lo pikir kalo cowok tuh di atas segalannya daripada cewek! Hey, gue pernah lo rendahin dan gue ga terima! Lo ga usah ngerendahin gue yang udah rendah ini, karena ga ada cewek yang mau direndahin!
Lagi, lo juga gausah sok deh ya jadi cowok! Ga ada orang yang sebenernya takut sama elo! Mereka Cuma pura – pura! Lo juga jangan suka dong ngerendahin temen lo yang ternyata dia diatas lo ! JAUH! Lo sadar dong! Emang lo kira dengan suara keras, terus tangan ngepel siap nonjok lo jadi orang yang keren dan di takutin? Enggak! Semuanya salah!
Sorry gue nulis kayak gini. Soalnya gue sebel banget sama elo, heehhehe :D

thanksoo! #salambibirmerah

Monday, April 11, 2011

besok deh (:

 wohhooo . . kangen banget sama blog gue!
okedeh, gue punya buanyak banget postingan yang bakal gue posting besok kamis . .
hehehe, soalnya pulsa modem gue habis! ><
seee yaa!
thanksoo! #salambibirmerah

Thursday, April 7, 2011

happy birthday CAKEP!


Weheeey! Choi Siwon ulang tahun hari ini ! ! ! ahahae . . selamat deh buat siwon si ganteng. Hehehe, sebenernye, gue ga tau apa – apa ya soal siwon. Hehehe, yang penting sekarang tambah tua, tambah ganteng ajadeh #makmakGENIT.  Jadi TT ga ya di twitter? Hmmm . . . pastilaaah . .

Pokoknya, 
HAPPY BIRTHDAY CAKEPP!

#apadeh!

thanksoo! #salambibirmerah

50 facts!

  50 facts :
  1. Gue cewek asli BUKAN imitasi .
  2. Gue pake kerudung (:
  3. Tinggi gue BUKAN 157 cm, tapi dibawahnya, gatau deh berapa!
  4. Hidung gue PESEK.
  5. Muka gue ITEM.
  6. Tapi, kaki gue putiih #bangga
  7. Rambut gue GA ASLI alias rebondingan.
  8. Gue suka nonton PUTRI YANG DITUKAR.
  9. Gue ga paham tentang music JAZZ!
  10. Gue ngantuk kalo di suruh liat film detektif, penjelajahan gitu . .
  11. Gue juga ngantuk kalo liat film ACTION #bodoh!
  12. Gue ga berani nonton film HOROR!
  13. Gue takut sama KODOK & TOKEK.
  14. Sebenernya, semua hewan gue takut :P
  15. Gue gapernah punya pulsa diatas 20 ribu sekarang ><
  16. Gue sering boongin ortu gue #salahGUE
  17. Gue sering bolong – bolong kalo shalat.
  18. Kalo enggak ketawa waktu shalat #paraaah!
  19. Gue suka banget sama GURAME.
  20. Gue juga suka banget minum jus buah – buahan.
  21. Tapi gue bakal MUNTAH kalo gue makan pisang.
  22. Gue sukaaa banget sama NIDJI, karena GIRING (:
  23. Gue juga fanatic banget sama AVRIL LAVIGNE.
  24. Gue fans berat LADY GAGA.
  25. Nama blog gue itu artinya fansnya LADY GAGA.
  26. Gue suka SNSD.
  27. Tapi, gue sampe sekarang ga hapal semuanya.
  28. Gue sering nyontek kalo Ulangan, tapi dulu kelas 8.
  29. Kalo kelas 9, Cuma ulangan harian kok . .
  30. Gue takut kalo ngomongin tentang kiamat.
  31. Gue paling ga betah nungguin orang.
  32. Apalagi pacar gue yang sering ngaret kalo njemput gue.
  33. Gue sayang banget sama pacar gue.
  34. Gue nyaman sama pacar gue.
  35. Gue pengen banget punya kamera bagus!
  36. Gue selalu lupa kalo habis dicurhatin sama temen gue.
  37. Gue ga bisa hemat!
  38. Apalagi nahan nafsu buat beli barang.
  39. Gue pengen jadi shopaholic tapi yang baik.
  40. Gue pengen jadi dokter & dosen.
  41. Gue pengen bisa kuliah di UGM.
  42. Gue ga pernah ngerjain PR dirumah.
  43. Gue ga pernah belajar serius, kecuali kalo lagi Ujian.
  44. Gue sering ngintip.
  45. Gue sering ngomongin orang di belakang dia.
  46. Gue suka banget liat SPONGE BOB!
  47. Gue juga suka banget liat GOSSIP.
  48. Karena, gue hobi ngegossip.
  49. Gue cerewet banget!
  50. Gue juga manja (:

50 dulu deh ya, capek . . . hehehe, besok lagi deh (:

thanksoo! #salambibirmerah

1st award!!

 
Hore . . hore . . dapet 1st award dari alep . . makasih yo lep, sbenernya gue ga ngerti award itu apaan . . hehehe, tapi okedeh, lucu kok  lep awardnya . . . tak simpen di hatiku yang puaalingg dalem wess #lebay! Hehehehee. Muaaaah!

thanksoo! #salambibirmerah

Gilang Ramadhan!


Malem semuanya, tau ga? Tadi siang sekolah gue didatengin sama GILANG RAMADHAN! Aw aw aw . . sebenernye gue suka sih sama dia,tapi pas nge-drum doank. Jadi, tadi juga anak kecil murid di Sekolah Drummer Indonesiannya Gilang yang maen drum juga. Hehehe, kata temen gue tuh anak kecil imut – imutt . . gue sih ga nonton ke lapangan, Cuma dari depan kelas aja. Hehehehe . .
Sebenernya, gue ga mudeng deh ya, kenapa tuh Gilang Ramadhan kesini? Hehehe, mana Cuma 15 menit lagi . . Wkwkwkwk . . tau ah! Yang penting nih sekolah hue udah banyak artis yang dateng #apadeh!

thanksoo! #salambibirmerah

Wednesday, April 6, 2011

pe'ak apa blo'on?


Hhhh >< mau cerita! Masa tega – teganya si vino sekarang manggil gue pe’ak!  Wrwrwr . . biasanya kan panggilan sayang tuh ayankk (#alay) beiby (#alay juga) dll. Nah ini PE’AK ga ada romantisnya sama sekali. Hehehehe, tapi gue bales aja BLO’ON! Nah lo! Parahan mana PE’AK sama BLO’ON?
Tapi ya, gue lebih suka panggil – panggilan PESEK sama MANCUNG. Soalnya, mesti gue dapet yang MANCUNG , padahal ya . . gue ga ada mancung – mancungnya sama sekali . .  hehehehemm . .
Tapi okedeh, beda dari yang lain (:

thanksoo! #salambibirmerah

autisnya GUE!


Hehhe, gue mau nostalgia nih bloggers, tau ga masa ya, baru gue sadari kalo waktu SD gue itu SUPER IDIOT ! oh my! Aaah, tapi wajar ya, dulu kan gue masih menikmati masa kecil gue. Hehehehe . . .  okedeh, gue kasih tau ke kalian, seberapa malu –maluinnya gue waktu SD :
  1. Waktu gue kelas 3 , gue melihara semut! Oh my!!! Masa ya, semutnya gue namain Oka sama Oki terus kita gue makan penghapus!aaaaaa . . .
  2. Waktu gue kelas 5 , gue sama si husna masa pura – pura jadi Mulan Jameela sama Maia Ahmad. Nah, kita berdua ngadain konser tuh ya di belakang kelas. Kita narik – narik meja ke belakang buat jadi panggungnya. AUTIS kan? Nah, banyak tuh temen – temen yang nonton. Mana waktu itu gue sama husna pake baju – baju aneh itu . . hhehehe.
  3. Masih waktu gue kelas 5, jadi, gue pernah ya pura – pura jadi penyelam ato astronot gitu deh gue lupa.Nah, buat tabung Oxygen kita pake tas, terus buat selangnya tipeX, buat mic yang di mulut pake penggaris.. hiiiih . . risih deh gue kalo inget ini . . hehehe, mana ya, terus kita keliling kelas sambil teriak – teriak ><
  4. Masih kelas 5, gue kan punya tempat pensil tuh ya, nah bentuknya tuh Pikachu. Masa dulu gue sama husna pura – pura jadi dokter terus ngebelah tuh tempat pensil. Jadi, ceritanyatuh tempat pensil kena peluru, gue sama husna dokter yang ngebedah biar pelurunya keluar . .  hehehee . .
  5. Waktu kelas 6 deh, dulu gue sama husna sama rosyda masak jualan serabi, namanya aja serabi notomejo . . hehehem . . tapi bukan serabi beneran, cuman boongan . . terus kita jualan tuh serabi di kelas..
Udah deh ah, sebenernya masih buanyaak lagi. Tapi sumpah!gue malu ceritanya . . heehhee,
thanksoo! #salambibirmerah

diam saja!

Jadi males habis diceritain sama si alep. Hehehe, masa ya, kita dibilang kaya anak mts >< oh oh oh ! hey! Ga ada ya anak mts yang pake ciput begono! Tuh ciput lagi model niii . .  orang MARSHANDA aja make tuh ciput waktu nikah.Terus, dipake artis pemain ketika cinta bertasbih juga . .  

Banyak orang yang suka loh kalo kita pake ciput kaya begini. Bu Yunar aja bilang gue cantik :P temen – temen juga banyakyang bilang bagus . .  Toh kalo misalnya jelek juga kita masih mending. Bisa nutup aurat kita . . weeeek :P kalo gatau mode gausah ngomong yaaa . . . 

Sebenernye jug ague ga kenal banget ya sama amu . . tapi jadi sebel nih dibilang gini . . hehehe, yasudahlah. Terserah kamu. #apadeh 

Hehehe, gue barusan marah – marah lo ituuu . .
thanksoo! #salambibirmerah

Tuesday, April 5, 2011

April wishes


April wishes, apaya? Mmm . . buat bulan april ini gue mau ini aja deh :
(1)    Gue bisa ngerjain UJIAN NASIONAL gue dengan lancar.
(2)   Gue bisa dapet nilai sesuai apa yang gue inginin buat UJIAN NASIONAL.
(3)    Gue ga pegel – pegel waktu ngebunderin jawaban UJIAN NASIONAL #gapenting.
(4)   Gue bisa bikin nyak sama babe gue bangga deh (:
(5)    Gue bisa dapet uang yang banyak buat beli kadonya si vinoo (:
(6)   Gue bisa langgeng terus sama vinoo . .
(7)    Gue bisa shalat 5 waktu + tahajud deh kalo bisa (:
(8)   Gue bisa tambah putih, tinggi !
(9)   Gue bisa bikin blog gue jadi keren
(10)                         Udah deh segitu aja. Hehehe (:

thanksoo! #salambibirmerah