WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, March 21, 2011

TEMAN (:


Bloggers! Kali ini gue mau minta maaf nih sama temen – temen gue, yang udah baek banget sama gue selama ini. Haduuh hiks hiks hiks. Ga nyangka kita udah mau pisah kawaan. Bentar lagi kita bakal SMA. Yah, gue harap kita bisa 1 sma lagi di SMA NEGERI 1 MAGELANG. Aminamin, yang mau ke TN ya silahkan deh, moga keterima. Hehehe (: gue mulai ya . .
1.     ALFI  NAUFIDA  ULINNUHA
= oke, alfi sayang . .  ayuk minta maaf ya kalo selama ini ada salah. Hehehe . . (: alfi baek banget deh ya selama ini sama ayuk. Alfi sering nemenin ayuk kemana-mana. Kita sering beli baju bareng lepp. Hehehe,dulu waktu kelas 7 pas jamannya laptop tuh lep, kita mainan game di internet bareng di mushola. Hhehee, idiot deh ah! Terus waktu kelas 8 kita kecil – kecil duduk bareng ihh . .  imut – imut deh (: nah, ni kelas 9 kita sering maen bareng. . bahkan BELAJAR bareng lepp. Huhuhu . .  mesti bakal kangen ni sama si alep ini. Alep kan mau pindah ya ke kebumen . . :’( tapi yang jelas, maafin ayuk ye lepp, kalo misalnya ayuk sering egois, teriak – teriak, berisik, gajelas, gamudengan, sering ngutang bahkan, ato apalah semuanya. Hehehe. .  mangap ye lepp. Muah!

2.     DHEA AGHESTYA
= dhea ku sayaang. Ayuk juga minta maaf ya sama dhea. Ayuk sering banget bikin salah samadhea. Sering bikin dhea marah. Dhea baik banget sama ayuk, dhea sering ngehibur ayuk kalo lagi sedih, dhea sering nyemangatin ayuk kalo ayuk lagi putus asa, dhea pokoknya baik sama ayuk. Maafin ayuk ya dhe, kalo ayuk sering egois, sering nyuekin dhea, sering marah – marah sama dhea, sering teriak – teriak, sering apa aja deh yang bikin dhea ga enak sama ayuk.pokoknya maaaf ya dhea sayang. Muah!

3.     PUTRI ARIFTA AMALIA
= putrid anakku sayangku. Maafin mama ya nak. Mama sering ngijekin kaki kamu nak, sering egois, seringteriak – teriak, sering bikin Bad mood anakku, sering gajelas, sering gamudengan, sering nyuekin, pokoknya semua sering – sering itu. Anak, kamu baek banget sama mama, sering njajain mama, sering nolongin mama. Inget ga nak? Waktu hape mama kekunci di laci kelas? Coba ga ada kamu nak, mama ga bisa apa – apa deh ya. Pokoknya mama minta maaap ya sayang? Muah!

4.     DEVY  MARTHA  SARI
= devy sayang. Maafin ayuk ya dep,ayuk sering bikin salah sama devy. Sering egois, sering marah – marah, sering maintain makanannya devy, pokoknya seemuanya. Devy sayangg ayuk minta maaf ye sayang. Muah!

5.     FIVTA  AYU  CAHYANINGTYAS
= fivta sayang! Ayuk juga mau minta maaf sama fivta! Maafin semua salahnya ayuk ya fiv. Kalo ayuk sering egois, gamudengan, ato apalah semuanya. Hehehe. Fivta kan mau ke TN, moga keterima ajadeh ya. Hehehee . . Muah!
Aduh kawan, hehehe #lebay! Pokoknya intinya gue mau minta maaf sama semuanya aja deh ya, baik sama yang gue sebutin diatas atopun yang g ague sebutin, o iya!gue mau terima kasih sama temen sebelah gue HANIFAH  SAUSAN  NURFINAPUTRI, yang udah jadi temen meja gue yang baikhati dan suka menolong, maafin ayuk juga ye kalo ada salah.
Gue sayang deh sama kalian semua. Teman – teman yang baik hati hehehe . . .
Thanksoo . . .#salambibirmerah!

No comments:

Post a Comment