WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Sunday, March 27, 2011

SBT

Sore bloggers (: gue habis SBT nih, hehehe . . akhirnya gue tau apa artinya SBT itu kependekan dari Spiritual Building Training. Jadi, tadi gue dateng sama mama gue, anak yang lain juga bawa salah satu orang tua mereka. Nah, waktu SBT ga ada yang ga nangis. Gue aja sampe sesenggukan.
Mana nih mata sampe sekarang masih perih banget. Hehehe, jadi gu certain aja ya, tadi tuh ngapain aja. Dari awal, gue berangkat sama mama, sampe sana si putri sama dhea udah nunggu di depan gerbang ahahaha (: #temanbaik! Lanjut, daftar ulang dulu itu . . walah - - “ heran deh ya, kaya mau lomba ajadeh pake daftar ulang segala. Nah nah, waktu daftar ulang tuh, ada bu erning bilang “ ih, arruum cantik banget (: “ aw aw , nih kepala sampe mau meledak.kembali lagi, terus gue sama dhea sama putri nungguin si fivta, devy , sama alfi. Fivta dateng . . bodonya dia gapake kerudung. Terus, dipinjemin sama si putri. Terus devy dateng . . nah, habis itu naik ke atas tanpa alfi. Lama sihh :P
Sampe diatas, kita duduk yang paling depan ! hahahaha (: ben ceto. Nah, ininih si bapaknya yang nyeramahin nakal nih ya, bikin malu sebenernya, masa dia bisa ngebaca kalo gue kemarin2nya lama deh pokoknya ada masalah sama orang tua gue, dari mana coba tau? Hehe, sumpah! Malu banget. Mana si mama ketawa puas tuh di belakang.
Nah, kita disitu dikasih tau 12 hukuman bagi orang yang meninggalkan shalat. Weleeh, ga ada yang enak, terus kita berdoa gituu banyak banget, ah intinya kita di suruh tobat gitu lah, Hehehe, nah yang paling gue seneng tuh waktu di suruh ke tempat orang tuanya, terus orang tuanya dipeluk sambil minta maaf, waaahahaha, asik banget tuh yang bagian itu . .
Ah,pokoknya keren deh tuh acaranya, hehehe . .

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment