WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, March 21, 2011

RATAPAN PELAJAR


Hola bloggers (:
Akhirnya gue bisa posting lagi. Hmmm . .  mau posting apa ya bloggers? Gue cerita aja deh ya . . ratapan seorang pelajar #apadeh! Jadi bloggers, bentar lagi gue bakal ujian sekolah!oh NO!mana tuh ujian pake bahasa inggris -,-‘. Konsekuensi sekolah RSBI ye . . hehehe. .
Habis gue ujian sekolah, gue masih ada ujian lagi! UJIAN NASIONAL ! god! Habis itu ujian lagi UJIAN RSBI! Ohhh . .  stress gue mikirnya.Mana tu ujian sekolah nentuin 60% kelulusan coba! Ngeriiii . .  jadi harus belajarbelajarbelajar! Gabole maen teruss! Harus konsentrasi! Uuh, jadi mungkin gue ga bisaaktif blogging lagi nih T.T
Bloggers, gue minta doanya ajadeh dari kalian ya . . doain gue supaya gue bisa ngerjain tuh semua ujian dengan lancer dan MURNI hasil kerja otak gue sendiri. Doain gue juga supaya gue bisa GA NYONTEK sama sekali.Doain gue biar nilai gue bagusss semua ga ada yang 8, pokoknya 9 keatas deh ya . . amin amin. Doain juga waktu gue ujian nasional sama ujian RSBI gue ga pegel tuh mbunderinnya. Doain gue juga biar gue bisa lulus! Doain ya bloggers! Hahahhaa (:
Thanksoo. .  #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment