WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Wednesday, March 9, 2011

LUKISANKU

ahaha!gue habis ngelukis loh bloggy!
keren kan? tapi lukisan gue kayak anak TK pool . . kalo ngeliatin punyane juju melting gue!
nih.nih gue liatin . .
hhmm . . jadi, tuh lukisan gue ceritanya kan ada 2 cewek sama 1 cowok,
nah, cewek yang bawah tu ceritanya cemburu sama cewek yang diatas,
soalnya si cowoknya lebih suka sama cewek yang diatas. ah! pokoke gitu!
kan katanya pak susi kalo lukisan ga nyambung gambarnya juga gapapa!
hehehee,
okedeh, gue kasih tau ya temaaan.

FAKTANYA :
# gue nangis, soalnya gue salah pake cat minyak! gue malah pake cat air!
wih! goblok deh! malu banget gue, pas di kelas pada bilang itu cat air . .
hhhhh.. ya bukan salahku donk, katanya si masnya mas indra itu cat minyak kok!
hehehe.

# gue dipenjemin cat minyak sama masnya mas indra,tapi KERING semua!eh, gasemua dink!
ada tuh si warna ijo, ga kering blas! soale belom dibuka --'dan akhirnya, gue harus beli lagi! hhhhh >.<

# gue BT banget soalnya gue ga bisa ngewarnain tuh gambar yang kecil - kecil bahkan lebih kecil daripada gue.akhirnya emak gue ngebantuin gue, tapi sama emak gue, kupingnya si cowok diilangin satu! jadi, kupingnya tinggal satu!terus,kucir si cewek juga di ilangin --' tapi, gapapa deh mah, kan uda ngebantuin aku . .  hehehehe (:

# gue nangis lagi, soalnya warna itemnya nyebar kemana-mana bikin ancur semuanya! huaaah!
rasane pengen tak maem tuh lukisan!

# oke, kalo yang ini parah! gara - gara mataharinya ga terang alias mendung, gue ngeringin tuh lukisan pake HAIRDRYER !tapi, tetep aja ga kering --'
# yang terakhir, gue bangga tuh lukisan udah selese . . hehehhe,

tapi ya bloggers, kata temen gue lukisan gue ga buruk banget kok, hehehe . .  masih ada yang bilang lucu!
ahahahahaha . . senangsenangsenang!
oke, uda ya bloggy!
salam bibir merah!

No comments:

Post a Comment