WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, March 21, 2011

KAMU


Aku kangen banget sama kamu! Oh! Ga pernah aku bayangin aku bakal ga ketemu kamu selama 1 bulan lebih! Aaaaah! Kangen banget dijemput sama dianter kemana aja sama kamu! Kangeen banget! Rasanya sepi ga ada kamu sayang, sumpah! Tau ga sayang? Hampir setiap hari setelah aku telfon kamu kalo malem – malem aku nangis. Soalnya aku kangen pengen ketemu kamu! Aku pengen ngeliat mata kamu sayang!
Jujur sayang, aku iri kalo ngeliatin temen – temen aku pada pacaran. Aku juga pengen sayang kayak gitu sama kamu. Aku pengen pegang tangan kamu, cubit perut kamu, cubit pipi kamu, ah semuanya! Aku pengeeeen!
Sayang, setiap habis shalat mesti aku doain kamu loh sayang, aku doain kamu biar kamu cepet sembuh sayang, terus kamu bisa anter jemput aku kayak biasanya, ujan –ujanan bareng, makan bakso bareng, ah semuanya!
Aku kangen sayang ujan – ujannan sama kamu! Terus kita kedinginan berdua, menggigila! Habis itu mesti malemnya kita pilek bareng,terus di telfon kita nyerotin tuh upil bareng, iih lucu banget ya sayang? Kangeeen! Terus, aku kangen makan bakso sama kamu sayang, hehehe, inget ga dulu kita pernah #ngebatalinpuasa bareng gara –gara pengen bakso? JANGAN diulangin deh ya yang itu sayang. Terus terus, aku juga kangen kamu ngetuk jendela kamar aku, entah itu buat ngasih makanan ato apalah, uuumm pengen kayak gitu lagii :’(
Pokoknya,aku pengen kamu cepet sembuh,bisa kayak biasanya lagi! Semangat sayang! Kamu mesti sembuh! Aku  yakin deh sayang! Cayoooo! Hehehe (:
Thanksoo . . muah! #salambibirmerah!

No comments:

Post a Comment