WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Wednesday, March 23, 2011

Kado


Bloggers! Gue mau ulang tahun loh! Hehehe, tanggal 15 JUNI besok! :D jangan lupa pada ngado gue ya . . hehehe, jadi, gue kemarin minta kado sama si vino. Dia nanya “ pengen apa? “ hehehe, langsung deh kebayang gue pengen . . .  blablablabla. Buanyak deh pokoknya! Nah, habis itu, gue kepikiran, gue mau minta di beliin boneka ajadeh. Padahal gue paling ga suka kalo ada yang ngasih kado gue BONEKA. Hey! Boneka buat apa coba? Mahal lagi, kan kasian yang beli . . ehhehe :D
Tapi, kalo misalnya bonekanya dari pacar gue sih mau – mau aja . .  ehehhe :D , tapi gue ga mau dong kalo di kado yang kecil, gue maunya yang buesaaar! Terus warnanya putih! Aw aw aw . .  mau mau!nah, si vino ternyata mau ngado itu buat gue . . hehehe.
Malahan kemarin dia keceplosan bilang, ah besok waktu kamu ulang tahun tak kasih tepung biar putih ga item terus ”   waduh, sialan nih orang , mau ngasih gue tepung segala. Tapi gue pura – pura tuh ya ga denger . . hehehhee . . :D
Yaudah deh bloggers. Thanksoo! #salambibirmerah!

No comments:

Post a Comment