WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Wednesday, March 23, 2011

GUE takut!


Bloggers! Gue pengen kasih tau nih, gue paling takut sama nih hewan. Heran deh ya, sering banget gue ngeliat nih hewan hiiih! Ngeri . . bikin geli sendiri. Hehehe, bloggers, sebenernya nih postingan ga mutu banget ya, ah gapapa deh, daripada ga posting sama sekali :D
Oke, gue tuh ya paling takut sama . .  jeng jeng jeng . .
  1. TOKEK !
Oke, gue takut banget sama yang namanya tokek! Kemaren, ada tokek di rumah gue, nemplok di pintu kamar gue! Gue teriak – teriak naik ke atas sofa, babe gue ketawa ketiwi ngeliatin gue! Aaah, pokoknya warnanya ijo ada bintik – bintik merahnya, terus matanya putih, panjang sepenggaris gue, pokoknya ngeri! Ga kebayang kalo tuh makhluk masuk kamar gue! Aaaaa >.<
  1. KODOK
Hiih . .  yang ini lagi! Gue geli ngeliatin kodok! Apalagi yang udah pada gede . .  aaaa! Matanya itu lo, gue takut sama tatapannya. Mending kalo yang natap gue GIRING NIDJI, gue betah deh mau sampe kapan aja, tapi kalo kodok, nyerah deeh.
  1. KUCING
Aah! Geli juga nih gue ngeliatin kucing.rasanya gimanaaaa gitu . . weer. Bikin gatel. Pokoknya gue ga suka kucing. Hehheee. :D
  1. TIKUS
Nah, kenapa gue benci sama tikus? Soalnya :
1.       Tikus pernah ngegigitin celana gue! Aaah! Padahal tuh celana unyuu banget >.<
2.      Gue ngimpiin si tikus tadi malem, gue ngimpi kalo tuh tikus muter – muter di kamar gue!
3.       Tikus sering bikin gue kaget! Hehehehe :D

Udah deh segitu aja ya bloggers. Kalo dipanjangin makin lama makin kagak penting. Hehehe :D
Thanksoo . . #salambibirmerah!

No comments:

Post a Comment