WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Saturday, March 26, 2011

gatau.

sore bloggers (:
hehehe, gue masih ga ada ide sampe sekarang mau posting apa . .
tapi, mau bilang ini aja :

GA SABAR BUAT SBT

SBT ngomong – ngomong apan sih? Hehehe . .  aku ceritain deh ya, jadi besok, sekolah gue mau ngadain SBT. Terus, kita disuruh bawa salah satu orang tua kita. Tapi, ini khusus yang kelas 9 aja. Oke, kata Pak Muhtar, bakalan pada nangis tuh ya . . hhh . . kata pak muhtar juga, yang taun kemarin, SBTnya tu malem – malem, ih asyik banget tuh ¡ jadipengen ~ hehehe, pokoknya gue ga sabar besok! Ayo cepetbesokk ¡ wohohoho . ..
 

thanksoo! #salambibirmerah

No comments:

Post a Comment