WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Saturday, March 26, 2011

buat kamu lagi


buat vino mancung,

mancungku, aku kangen deh sama kamu. Kamu tau ga? Sepi banget ga ada kamu! Aku pengen ketemu sama kamu, aku pengen denger suara kamu. Parah banget nih kita, udah ga ketemu lama banget, nah dari kemarin sampe sekarang, kita bahkan ga telfon – telfonan. Aku pengen tau ga sih di jemput sama pacarnya kaya temen – temen aku, aku pengen main bareng lagi sama kamu.

Aku pengen kamu sekarang ada di samping aku, ato paling gal ah,kamu ngintipin lewat jendela kamar kayak biasanya. Aku juga pengen kamu peluk aku kayak biasanya. Aku pengen deh denger kamu ngejekin aku pendek, pesek, nonong, ato apalah. Aku pengen dengerin kamu teriak – teriak gajelas kayak biasanya.

Sayang, kalo aja kamu ga kecelakaan, mesti sekarang, aku gabakal sekangen ini sama kamu. Mesti aku juga ga bakal nangis waktu nulis postingan ini. Mesti juga kamu kemarin nganter jemput aku. Tapi, aku percaya deh ya, pasti kita bakal ketemu sebentar lagi.

Soalnya, aku selalu berdoa buat kamu sayang. Aku pengen yang terbaik buat kita (:

Yang penting, kamu bisa tetep jaga hati kamu buat aku selama kita ga ketemu. Aku juga pasti bakal kayak gitu , soalnya aku sayang kamu.

Dari arruum pesek.

No comments:

Post a Comment