WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, March 31, 2011

lagi.



thanksoo! #salambibirmerah

Jadwal NIDJI APRIL 2011

02 April - Jingle Dare - Makasar
03 April - Nexian Event - Jakarta
05 April - Inbox SCTV - Jakarta
06 April - HUT Dahsyat RCTI - Jakarta
09 April - Jingle Dare - Banjarmasin
10 April - Jingle Dare - Jogjakarta
15 April - Citra Perempuan Indonesia RCTI - Jakarta
16 April - Pertamina Corporate Gathering - Jakarta
29 April - SCTV Music Awards - Jakarta

thanksoo! #salambibirmerah

Tuesday, March 29, 2011

new

foto baru gue nih, hehehehe (:




thanksoo! #salambibirmerah

Sunday, March 27, 2011

dadah.

Okedeh bloggers, ini postingan terakhir gue buat hari ini sampe sabtu beso. Gue mau ujian sekolah dulu. HARUS konsentrasi biar hasilnya bagus. Nah, ni modem juga harus di buang jauh jauh dari muka gue biar ga ada godaan lagi. Jangan kangen ya bloggers. Gue bakal balik lagi kok tenang aja . . hehehe (:
Doanya pliss.

thanksoo! #salambibirmerah

SBT

Sore bloggers (: gue habis SBT nih, hehehe . . akhirnya gue tau apa artinya SBT itu kependekan dari Spiritual Building Training. Jadi, tadi gue dateng sama mama gue, anak yang lain juga bawa salah satu orang tua mereka. Nah, waktu SBT ga ada yang ga nangis. Gue aja sampe sesenggukan.
Mana nih mata sampe sekarang masih perih banget. Hehehe, jadi gu certain aja ya, tadi tuh ngapain aja. Dari awal, gue berangkat sama mama, sampe sana si putri sama dhea udah nunggu di depan gerbang ahahaha (: #temanbaik! Lanjut, daftar ulang dulu itu . . walah - - “ heran deh ya, kaya mau lomba ajadeh pake daftar ulang segala. Nah nah, waktu daftar ulang tuh, ada bu erning bilang “ ih, arruum cantik banget (: “ aw aw , nih kepala sampe mau meledak.kembali lagi, terus gue sama dhea sama putri nungguin si fivta, devy , sama alfi. Fivta dateng . . bodonya dia gapake kerudung. Terus, dipinjemin sama si putri. Terus devy dateng . . nah, habis itu naik ke atas tanpa alfi. Lama sihh :P
Sampe diatas, kita duduk yang paling depan ! hahahaha (: ben ceto. Nah, ininih si bapaknya yang nyeramahin nakal nih ya, bikin malu sebenernya, masa dia bisa ngebaca kalo gue kemarin2nya lama deh pokoknya ada masalah sama orang tua gue, dari mana coba tau? Hehe, sumpah! Malu banget. Mana si mama ketawa puas tuh di belakang.
Nah, kita disitu dikasih tau 12 hukuman bagi orang yang meninggalkan shalat. Weleeh, ga ada yang enak, terus kita berdoa gituu banyak banget, ah intinya kita di suruh tobat gitu lah, Hehehe, nah yang paling gue seneng tuh waktu di suruh ke tempat orang tuanya, terus orang tuanya dipeluk sambil minta maaf, waaahahaha, asik banget tuh yang bagian itu . .
Ah,pokoknya keren deh tuh acaranya, hehehe . .

thanksoo! #salambibirmerah

Saturday, March 26, 2011

buat kamu lagi


buat vino mancung,

mancungku, aku kangen deh sama kamu. Kamu tau ga? Sepi banget ga ada kamu! Aku pengen ketemu sama kamu, aku pengen denger suara kamu. Parah banget nih kita, udah ga ketemu lama banget, nah dari kemarin sampe sekarang, kita bahkan ga telfon – telfonan. Aku pengen tau ga sih di jemput sama pacarnya kaya temen – temen aku, aku pengen main bareng lagi sama kamu.

Aku pengen kamu sekarang ada di samping aku, ato paling gal ah,kamu ngintipin lewat jendela kamar kayak biasanya. Aku juga pengen kamu peluk aku kayak biasanya. Aku pengen deh denger kamu ngejekin aku pendek, pesek, nonong, ato apalah. Aku pengen dengerin kamu teriak – teriak gajelas kayak biasanya.

Sayang, kalo aja kamu ga kecelakaan, mesti sekarang, aku gabakal sekangen ini sama kamu. Mesti aku juga ga bakal nangis waktu nulis postingan ini. Mesti juga kamu kemarin nganter jemput aku. Tapi, aku percaya deh ya, pasti kita bakal ketemu sebentar lagi.

Soalnya, aku selalu berdoa buat kamu sayang. Aku pengen yang terbaik buat kita (:

Yang penting, kamu bisa tetep jaga hati kamu buat aku selama kita ga ketemu. Aku juga pasti bakal kayak gitu , soalnya aku sayang kamu.

Dari arruum pesek.

buat kamu


kamu tau ga sayang aku lagi apa?

Aku lagi mikirin waktu kamu pertama telfon aku.
Aku lagi mikirin waktu kamu bilang suka sama aku.
Aku lagi mikirin waktu kamu nembak aku.
Aku lagi mikirin waktu kamu nyanyiin lagu buka hatimu buat aku.

Aku lagi mikirin waktu kita pertama kali ketemu.
Aku lagi mikirin waktu kita ketawa bareng.
Aku lagi mikirin waktu kita marahan.
Aku lagi mikirin waktu kita bercanda bareng.
Aku lagi mikirin waktu kita main bareng.

Terus, kamu tau ga sayang aku pengen apa?

Aku pengen ketemu kamu.
Aku pengen lihat kamu.
Aku pengen kamu di sebelahku sekarang.
Aku pengen kamu anter aku besok.
Aku pengen kamu jemput aku besok.
Aku pengen kamu pegang tanganku sekarang.
Aku pengen kamu peluk aku.
Aku pengen kamu cium aku.

Yang terakhir, kamu tau ga sayang, aku berdoa apa?

Aku berdoa biar kamu cepet sembuh.
Aku berdoa biar kamu bisa nganterin dan jemput aku kayak biasa lagi.
Aku berdoa biar kamu dan aku bisa ketemu lagi.
Aku berdoa biar kamu makin sayang sama aku.
Aku berdoa biar kamu makin cinta sama aku.

Aku berdoa biar kita bisa bareng terus
Aku berdoa biar kita bisa saling percaya
Aku berdoa biar kita bisa ngehadapin semua masalah yang ada.

thanksoo! #salambibirmerah

wrwr

tau seberapa kangen gue ke kamu sayang?
Aah! Kangen berat ¡ apalagi sekarang, di depan gue ada orang lagi pacaran ¡ shit!
Koko gue ngehek banget nih deh sumpah!

Kamu kapan sembuh sih sayang? Masa udah 1 bulan lebih gaketemu ¡
WOOOY ¡ kangen coy! Gabetah nih ga ketemu mulu >.<
Pengenketemu pengenketemu pengenketemu!

Rawr!
Kangeeeeeeeeeen kamuuu mancung!
>.<

gatau.

sore bloggers (:
hehehe, gue masih ga ada ide sampe sekarang mau posting apa . .
tapi, mau bilang ini aja :

GA SABAR BUAT SBT

SBT ngomong – ngomong apan sih? Hehehe . .  aku ceritain deh ya, jadi besok, sekolah gue mau ngadain SBT. Terus, kita disuruh bawa salah satu orang tua kita. Tapi, ini khusus yang kelas 9 aja. Oke, kata Pak Muhtar, bakalan pada nangis tuh ya . . hhh . . kata pak muhtar juga, yang taun kemarin, SBTnya tu malem – malem, ih asyik banget tuh ¡ jadipengen ~ hehehe, pokoknya gue ga sabar besok! Ayo cepetbesokk ¡ wohohoho . ..
 

thanksoo! #salambibirmerah

Friday, March 25, 2011

lihat ini !


Liat deh ni bloggers! Gue mau kasih tau jadwal UJIAN SEKOLAH gue! Waaaah ! gila nih yang bikin jadwal, okedeh langsung aja :
Senin : Bahasa Indonesia & Agama ( selalu begini - -“ )
Selasa : Matematika ( sendirian ! )
Rabu : Bahasa Inggris ( sendiri lagi ? )
Kamis : IPS & PKN (nah, ini jadwal yang gila! Masa IPS sama PKN ! mana tuh semuanya apalan ! nah, IPS di tempat gue peke bahasa inggris! O . . . )
Jumat : IPA ( okedeh! )
Sabtu : TIK & Bahasa Jawa ( TIK gue ga mudeng apa apa niii . . )
Ah, taudeh gue, gamau tuh ngeliatin jdwalnya lagi . . bikinpusing! Hehehe,
thanksoo! #salambibirmerah

ABC


thanksoo! #salambibirmerah

NIDJI - indahnya Cinta


Mau posting apaya? Ga ada ide nih bloggers! Mmm . . gue posting ini ajadeh, gue lagi suka lagunya NIDJI yang Indahnya cinta! Hehehee, lucu banget lagunya . . suaranya bang giring MANTAP coy! Ni lagu yang nyiptain Giring sama Rama. Ehehehe . . Nih, aku kasih liriknya ajadeh ya . .
Oh jiwa muda, mudah bercinta, mudah putus juga
Hidup di dunia sementara
Pencarian cinta di hati janganlah berhenti
Hai jiwa muda cepat kejar cinta

Indahnya bercinta saat muda
Indahnya bercinta di dunia
Indahnya bercinta sampai tua
Cinta masa muda cinta paling indah

Oh jiwa muda jangan sampai mudah menyerah
Semua demi cinta
Hai jiwa muda pertahankan cinta

Indahnya bercinta saat muda
Indahnya bercinta di dunia
Indahnya bercinta sampai tua
Cinta masa muda cinta paling indah

Cinta bukan permainan belaka
Cinta memang harus kita jaga
Cinta memang takkan pernah habisnya

Cinta bukan permainan belaka
Cinta memang harus kita jaga
Cinta memang takkan pernah habisnya

Indahnya bercinta saat muda
Indahnya bercinta di dunia
Indahnya bercinta sampai tua
Cinta masa muda cinta paling indah

Menghiasi jiwa untuk selamanya
Cinta masa muda

thanksoo! #salambibirmerah

Thursday, March 24, 2011

kangen . .. .

kangen dianter
kangen dijemput
kangen main bareng 
kangen di cubit
kangen di peluk
kangen di cium
kangen diijek
kangen dibelai
kangen matanya
kangen bibirnya
kangen tangannya
kangen lehernya
kangen telinganya
kangen ketawanya
kangen marahnya
kangen manjanya
kangen rayunya
kangen gombalannya
kangen teriaknya

Happy birthday

HAPPY BIRTHDAY !!!!

happy birthday to VINO G. Bastian!
huhuhu, si mas ganteng sekarang udah 29 taun ya?
aw aw aw ! tapi masih tetep ganteng!
hehehe, gue doain deh  . .
1. moga besok di PGA menang (:
2. moga langgeng sama Upi
3. moga tambah cakep :)
4. moga panjang umur & sehat selalu
wekekeke, kayak gue kenal aja ya. .
ah terserah gue deh, hehehe . . 
thanksoo bloggers! #salambibirmerah!
 

Wednesday, March 23, 2011

Jadwal NIDJI MARET 2011

 04.03.11 | Snowbay Concert | Snowbay - TMII, Jakarta | 17.00 - selesai
 05.03.11 | Indomie Jingle Dare - Cimahi, Bandung | 14.00 - selesai
 05.03.11 - 06.03.11 Kompetisi Futsal Nidjiholic Cup II
 10.03.11 | RCTI - Indosat Award |Jakarta |
 12.03.11 | Genfest - GENFM Anniversary | Surabaya
 18.03.11 | SCTV : Musik Special Karnaval | Surabaya
 19.03.11 | Philips Gatehring | Medan
 25.03.11 | RCTI : Panasonic Award | Jakarta
 26.03.11 | Chevron Gathering | Riau

Kado


Bloggers! Gue mau ulang tahun loh! Hehehe, tanggal 15 JUNI besok! :D jangan lupa pada ngado gue ya . . hehehe, jadi, gue kemarin minta kado sama si vino. Dia nanya “ pengen apa? “ hehehe, langsung deh kebayang gue pengen . . .  blablablabla. Buanyak deh pokoknya! Nah, habis itu, gue kepikiran, gue mau minta di beliin boneka ajadeh. Padahal gue paling ga suka kalo ada yang ngasih kado gue BONEKA. Hey! Boneka buat apa coba? Mahal lagi, kan kasian yang beli . . ehhehe :D
Tapi, kalo misalnya bonekanya dari pacar gue sih mau – mau aja . .  ehehhe :D , tapi gue ga mau dong kalo di kado yang kecil, gue maunya yang buesaaar! Terus warnanya putih! Aw aw aw . .  mau mau!nah, si vino ternyata mau ngado itu buat gue . . hehehe.
Malahan kemarin dia keceplosan bilang, ah besok waktu kamu ulang tahun tak kasih tepung biar putih ga item terus ”   waduh, sialan nih orang , mau ngasih gue tepung segala. Tapi gue pura – pura tuh ya ga denger . . hehehhee . . :D
Yaudah deh bloggers. Thanksoo! #salambibirmerah!

SMS apa ini?


Hey bloggers! Gue dapet sms aneh nih . . hehehe, SMS gamutu!gini nih isinya :
“ Iki bpk,nyileh  hpne kongco. Tulong tukuno Bpk pulsa 25 ewu nang nmr anyare Bpk, iki nomere 081342932945.Penting, mrgo bpk ono mslh. Mengko bpk seng nelpon awakmu. “
Nah, yang ngirim nih sms bodoh banget ya, jelas – jelas babe gue ada di DEKET gue dang a lagi bawa hape! Terus, mana mungkin babe gue beli pulsa, soalnya nomernya pascabayar. Hahahaha . . bodoh bodoh. Itu juga bahasanya salah. Mana ada bahasa jawa yg kayak gitu. Hey! Meskipun gue ga bisa nge-kramain bahasa jawa, tapi gue bisa ngebenerin tuh bahasa.. harusnya tuh kalo sms gini :
“ Iki bapak,nduk. Bpk nyileh hpne konco. Tulung tukokno Bpk pulsa 25 ewu ning nomer anyare Bpk, iki nomere 081342932945. Penting, amarga bpk ana masalah. Mengko bpk sing nelpon kowe “
Pinteran gue kan? Ehehehhe :D
Thanksoo bloggers! #salambibirmerah!

SMA


Bloggers (: senin besok gue udah ujian sekolah nih. HARUS belajar! Berarti, gue udah ga lama di SMP. Nah,gue pengen tuh ya masuk ke SMA NEGERI 1 MAGELANG. Pengeeeeeeen banget bloggers! hehehe . . doain gue ya bloggers biar gue bisa masuk ke sana. Soalnya tuh sekolah sekolah favorit di magelang, ehhehee :D
Gue bakalan ganti seragam ,bukan PUTIH – BIRU tapi jadi PUTIH – ABUabu! Hore!
Ga sabar pengen cepet – cepet SMA gue. Hehehe. Tapi selesein dulu ujiannya. Yang pada ngedoain gue, gue doain balik deh biar panjang umur sama sehat selalu. Wekekekee :D
Thanksoo . . #salambibirmerah!

GUE takut!


Bloggers! Gue pengen kasih tau nih, gue paling takut sama nih hewan. Heran deh ya, sering banget gue ngeliat nih hewan hiiih! Ngeri . . bikin geli sendiri. Hehehe, bloggers, sebenernya nih postingan ga mutu banget ya, ah gapapa deh, daripada ga posting sama sekali :D
Oke, gue tuh ya paling takut sama . .  jeng jeng jeng . .
  1. TOKEK !
Oke, gue takut banget sama yang namanya tokek! Kemaren, ada tokek di rumah gue, nemplok di pintu kamar gue! Gue teriak – teriak naik ke atas sofa, babe gue ketawa ketiwi ngeliatin gue! Aaah, pokoknya warnanya ijo ada bintik – bintik merahnya, terus matanya putih, panjang sepenggaris gue, pokoknya ngeri! Ga kebayang kalo tuh makhluk masuk kamar gue! Aaaaa >.<
  1. KODOK
Hiih . .  yang ini lagi! Gue geli ngeliatin kodok! Apalagi yang udah pada gede . .  aaaa! Matanya itu lo, gue takut sama tatapannya. Mending kalo yang natap gue GIRING NIDJI, gue betah deh mau sampe kapan aja, tapi kalo kodok, nyerah deeh.
  1. KUCING
Aah! Geli juga nih gue ngeliatin kucing.rasanya gimanaaaa gitu . . weer. Bikin gatel. Pokoknya gue ga suka kucing. Hehheee. :D
  1. TIKUS
Nah, kenapa gue benci sama tikus? Soalnya :
1.       Tikus pernah ngegigitin celana gue! Aaah! Padahal tuh celana unyuu banget >.<
2.      Gue ngimpiin si tikus tadi malem, gue ngimpi kalo tuh tikus muter – muter di kamar gue!
3.       Tikus sering bikin gue kaget! Hehehehe :D

Udah deh segitu aja ya bloggers. Kalo dipanjangin makin lama makin kagak penting. Hehehe :D
Thanksoo . . #salambibirmerah!

Monday, March 21, 2011

my girlfriend is a GUMIHO


Bloggers! Wajib nonton drama korea ini ! uuh keren banget ceritanya! Pokoknya, rugi deh ya kalo ga nonton, jadi yang main tuh Lee Seung Gi sama Shin Min Ah ooh, romantic bangett (:
Gue kasih tau deh ceritanya, jadi ada seorang siluman serigala berekor 9 gitu, terus dia masuk ke dunia nyata jadi manusia, terus ntar dia ketemu sama si Lee Seung Gi, lama – lama mereka pacaran, nah si serigalanya itu pengen jadi manusia, dia berusaha terus. Dan akhirnya, dia ga jadi manusia, tapi ekornya tinggal satu. Hehehehehe :D
Dijamin deh kalian nangis liat tuh film, gue nangis coba! Hahahaha . . yasudah,pokoknya ditoton aja!
Thanksoo! #salambibirmerah!

AVRIL LAVIGNE


Bloggers (: gue lagi suka nih sama AVRIL LAVIGNE. Hahaha . . gue suka sama dia soalnya lagunya dia keren – keren bangetliriknya. Suaranya bagus banget!terus cantikk lagi. Gue suka tuh sama lagunya yang WHAT THE HELL,WHEN YOU’RE GONE,INNOCENCE,LOSING GRIP pokoknya keren dehh (:
Oke, gue mau kasih tau aja tentang album barunya AVRIL, judulnya GOODBYE LULLABY, dari cover albumnya aja udah keren, apalagi lagunya ya . . 

KAMU


Aku kangen banget sama kamu! Oh! Ga pernah aku bayangin aku bakal ga ketemu kamu selama 1 bulan lebih! Aaaaah! Kangen banget dijemput sama dianter kemana aja sama kamu! Kangeen banget! Rasanya sepi ga ada kamu sayang, sumpah! Tau ga sayang? Hampir setiap hari setelah aku telfon kamu kalo malem – malem aku nangis. Soalnya aku kangen pengen ketemu kamu! Aku pengen ngeliat mata kamu sayang!
Jujur sayang, aku iri kalo ngeliatin temen – temen aku pada pacaran. Aku juga pengen sayang kayak gitu sama kamu. Aku pengen pegang tangan kamu, cubit perut kamu, cubit pipi kamu, ah semuanya! Aku pengeeeen!
Sayang, setiap habis shalat mesti aku doain kamu loh sayang, aku doain kamu biar kamu cepet sembuh sayang, terus kamu bisa anter jemput aku kayak biasanya, ujan –ujanan bareng, makan bakso bareng, ah semuanya!
Aku kangen sayang ujan – ujannan sama kamu! Terus kita kedinginan berdua, menggigila! Habis itu mesti malemnya kita pilek bareng,terus di telfon kita nyerotin tuh upil bareng, iih lucu banget ya sayang? Kangeeen! Terus, aku kangen makan bakso sama kamu sayang, hehehe, inget ga dulu kita pernah #ngebatalinpuasa bareng gara –gara pengen bakso? JANGAN diulangin deh ya yang itu sayang. Terus terus, aku juga kangen kamu ngetuk jendela kamar aku, entah itu buat ngasih makanan ato apalah, uuumm pengen kayak gitu lagii :’(
Pokoknya,aku pengen kamu cepet sembuh,bisa kayak biasanya lagi! Semangat sayang! Kamu mesti sembuh! Aku  yakin deh sayang! Cayoooo! Hehehe (:
Thanksoo . . muah! #salambibirmerah!

TEMAN (:


Bloggers! Kali ini gue mau minta maaf nih sama temen – temen gue, yang udah baek banget sama gue selama ini. Haduuh hiks hiks hiks. Ga nyangka kita udah mau pisah kawaan. Bentar lagi kita bakal SMA. Yah, gue harap kita bisa 1 sma lagi di SMA NEGERI 1 MAGELANG. Aminamin, yang mau ke TN ya silahkan deh, moga keterima. Hehehe (: gue mulai ya . .
1.     ALFI  NAUFIDA  ULINNUHA
= oke, alfi sayang . .  ayuk minta maaf ya kalo selama ini ada salah. Hehehe . . (: alfi baek banget deh ya selama ini sama ayuk. Alfi sering nemenin ayuk kemana-mana. Kita sering beli baju bareng lepp. Hehehe,dulu waktu kelas 7 pas jamannya laptop tuh lep, kita mainan game di internet bareng di mushola. Hhehee, idiot deh ah! Terus waktu kelas 8 kita kecil – kecil duduk bareng ihh . .  imut – imut deh (: nah, ni kelas 9 kita sering maen bareng. . bahkan BELAJAR bareng lepp. Huhuhu . .  mesti bakal kangen ni sama si alep ini. Alep kan mau pindah ya ke kebumen . . :’( tapi yang jelas, maafin ayuk ye lepp, kalo misalnya ayuk sering egois, teriak – teriak, berisik, gajelas, gamudengan, sering ngutang bahkan, ato apalah semuanya. Hehehe. .  mangap ye lepp. Muah!

2.     DHEA AGHESTYA
= dhea ku sayaang. Ayuk juga minta maaf ya sama dhea. Ayuk sering banget bikin salah samadhea. Sering bikin dhea marah. Dhea baik banget sama ayuk, dhea sering ngehibur ayuk kalo lagi sedih, dhea sering nyemangatin ayuk kalo ayuk lagi putus asa, dhea pokoknya baik sama ayuk. Maafin ayuk ya dhe, kalo ayuk sering egois, sering nyuekin dhea, sering marah – marah sama dhea, sering teriak – teriak, sering apa aja deh yang bikin dhea ga enak sama ayuk.pokoknya maaaf ya dhea sayang. Muah!

3.     PUTRI ARIFTA AMALIA
= putrid anakku sayangku. Maafin mama ya nak. Mama sering ngijekin kaki kamu nak, sering egois, seringteriak – teriak, sering bikin Bad mood anakku, sering gajelas, sering gamudengan, sering nyuekin, pokoknya semua sering – sering itu. Anak, kamu baek banget sama mama, sering njajain mama, sering nolongin mama. Inget ga nak? Waktu hape mama kekunci di laci kelas? Coba ga ada kamu nak, mama ga bisa apa – apa deh ya. Pokoknya mama minta maaap ya sayang? Muah!

4.     DEVY  MARTHA  SARI
= devy sayang. Maafin ayuk ya dep,ayuk sering bikin salah sama devy. Sering egois, sering marah – marah, sering maintain makanannya devy, pokoknya seemuanya. Devy sayangg ayuk minta maaf ye sayang. Muah!

5.     FIVTA  AYU  CAHYANINGTYAS
= fivta sayang! Ayuk juga mau minta maaf sama fivta! Maafin semua salahnya ayuk ya fiv. Kalo ayuk sering egois, gamudengan, ato apalah semuanya. Hehehe. Fivta kan mau ke TN, moga keterima ajadeh ya. Hehehee . . Muah!
Aduh kawan, hehehe #lebay! Pokoknya intinya gue mau minta maaf sama semuanya aja deh ya, baik sama yang gue sebutin diatas atopun yang g ague sebutin, o iya!gue mau terima kasih sama temen sebelah gue HANIFAH  SAUSAN  NURFINAPUTRI, yang udah jadi temen meja gue yang baikhati dan suka menolong, maafin ayuk juga ye kalo ada salah.
Gue sayang deh sama kalian semua. Teman – teman yang baik hati hehehe . . .
Thanksoo . . .#salambibirmerah!