WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Tuesday, February 8, 2011

zzz.

bloggers! lama banget gue ga posting ya . .
hmm,kangen banget pasti,yakan?
gue mau cerita nih bloggy! jadi gini nih ceritanya . .
kemaren jumat,gue habis dari rumanya si vino,maen ketemu sama ibuknya segala..
busyeet, lama - lama ibuknya baek juga sama gue . . hehehehe (:
kan dia cerita sama gue kalo habis nganterin gue pulang, dia hampir aja nabrak orang.
Katanya dia emosi banget tuh habis itu,nah tiba - tiba dianya nanya ke gue . .

V : kok bisa tau kalo hapenya si adj mau dijual?oooo . .. mesti kemaren ketemuan ya!
oke! boleh aja sana ketemuan, terus JADIAN! (mulai kan sifatnya! gabisa ilang po?)
A : kmaren aku smsan sama dia, tapi cuma bentar tok, gamacem macem lagi . .
v : oooo . . 9*&*&#(&*U IjHYWT@^#T*Y*djfdh#$%&%^&* (lupa gue dia ngomong apaan)

lamaaaaa, banget buat ngeyakinin si vino kalo gue gamacem - macem . .
nah, akhirnya dia bilang maaf tadi emosi blablablaaaa . . .
gitulah pokoknya, naaah, kan gue sebel itu ya, gue mulai aja sadisin dia.
pokoknya pasang suara paling judes yang gue punya, NEXT, ternyata dia nganggepin serius.
eeh, tapi gue marahnya serius ding habisnya dia kek gitu duluan, nuduh - nuduh sebelum tau yang sebenernya.
nah, yang ini berantemnya gakaruan! pake bahasa jawa ! iih . . aku nganggep kalo pacaran pake bahasa jawa agak ga sopan.
kecuali kalo bercanda apa gimana. hhhh . . tiba tiba dia bilang gini :

V : %$%&^&^*%#$%#5 woooo . . jan DJANCUK we!
A : eh, opo we ! nggoSU tenan !
V : aaah, jak senggel po we!
A : opo we? isone ming nyangkem! ayo nek wani.
V : ayo, wani aku! meh nandi? kapan! tak ladeni!
A : halah, wanine ming nyangkem ning telpon tok! mbasan ketemu PLEREEET ! ra maen!
V : ndasmu wi aku ra maen! ayo senggel piro piro!
A : aash! karepe . . PRET ntut!
V : weeee, mecicil w! cah cilik we ! djancuuuuk!
A : hahahahaha. karepe lah suuu . . suuu . .
V : opo we! lengg . . .
V & A : acseuleng!!#!(#@$#@$*#%#$^#*$^^$(^%$^% djancuk we!

ah pokoke ga sopan semua tuh omongane . . hahaha. omongane ko cah pinggiran! sok nyengir kabeh!
lama banget tuh ya gue sama vino ngomong kayak gitu, akhirnyaaa . . gue bilang gini :
tapi ini sumpah! gue kayak emak emak kraton solo deh . . .

A : Mbok wes to mas, nek nyangkem karo wedokan ki mbok sing sopan sithik . . ramangkasar ngono niku . .
V : ah, ngomong opo . .
A : mboten sah mmulai meneh to mas,
V : ah yayaya . . tapi mbok udah aja ah! makin gaje . .
A : nnaaah, mbok yo damai, lak enak . . aman lan tentrem . .
V : njih buk, kula nyuwun ngapunten . .
A : nggeeeh . .
V : dah to, SELESE.
A : haia udah . . .

dah itu endingnya. ih gajelas banget ya semua! hahahahahaa . .
kalo gamudeng komen deh ya,hahahahaha . . apadeeeh :P
yasudah, selese tuh ceritanya.
salam bibir merah.

No comments:

Post a Comment