WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Tuesday, February 8, 2011

SABTU.SABTU

oke, gue mau cerita tentang sabtu ini.totally dudul pokoke . . (alay~)
jadi, gue sama alfi udah ngerencanain buat beli wedges.hahahaha (:
gue sama alfi langsung aja ke tempat yang jual tuh, kita liat- liat dulu . .
dah ketangkep mana yang ditaksir . . kita bilang sama si mbaknya, LIAT - LIAT DULU DEH MBAK, tapi jagain ya . .
terus kita kepikiran buat ke trend mode, sapa tau lebih keren disana.
daaaaan . . taraaa! ada wedges ! keren sih tapi kebesaran . . habis itu liat - liat eee . .
si alfi nemu rok monyet! awaw! lucu sih . . tapi sayang warnanya item!
terus kita jalan - jalan di pecinan . . masuk ke toko ini keluar lagi tanpa bawa plastik item . .
kita masuk ke toko - toko sepatu buat nyari wedges, iya sih ketemu . . tapi harganya itulo . .
harganya bukan kantong pelajar! terus kita kan laper gitu yaaa . . kita putusin deh buat makan di popeye.

Sampe di popeye, kita antre belakang sendiri! puanjjaaaang lagi !
eee, gue liat si gusta sama unsa di depan, hahahaha! niat licik nih . .
aku bisik - bisik sama si gusta . .

A : gus, pesenke pop 1 dua ya. hehehee makasih, bilang aja tambah (:
G : sipsip.

terus si gusta bilang tuh ke mbak - mbaknya . . naaah, tapi ibuk-ibuk yang antre di belakang kita mukanya gaenak banget!
buthek pokoknya! ngeliatin gue sama alfi pake tatapan super judes + sinis..
widiiiw, nah,habis dapet tuh makanan, aku sama alfi sekarang yang ga dapet tempat . .
hahaha beruntung ada mas - mas yang keluar, langsung aja deh kita serobot.
tapi, sebelum kita dapet tuh kursi, kan gue liat ada anak kecil duduk sendirian ga ada makanannya . .
gue kira tuh anak kecil uda selese makannya, yauda gue bilang aja sama temen -temen gue,

A : aaah, anake sopo to wi! mbok kon minggir . .

hehehee, gue sebenere ga nyadar tuh nyeplos begitu, dan ternyataaa . . tau ga itu anak sapa?
anaknya si ibuk - ibuk yang gue selip tadi! busyet! makin gaenak tuh tatapan si ibuknya ke gue sama alfi . .
aaaah, jadi merasa bersalah nih gue . . . hehehehehe . .
sorry ya buk, gue nggak ngerti . . tuntutan perut sih keburu punah ntar cacing - cacing gue kalo nunggu antre . .
hehehehe, nah akhirnya selese makan . .

terus gue sama alfi balik lagi tuh ketempat toko yang pertama dan kita beli WEDGES!
uyeah! bangga banget deh gue sekarang punya wedges *lebayah!
hahahaa . udah deh bloggy, segitu aja ceritanya.
salam bibir merah!

No comments:

Post a Comment