WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, February 21, 2011

SABTU asoy (:

bloggers! gue kembali lagi nih ! hahaha (:
oke, gue mau posting cerita lama nih . .  hehehe . .
jadi, tanggal 12 kemaren, gue mau ke tri bakti sama makan - makan bareng temen gue.
oke, pertama, gue berangkat bareng alfi, gue nganterin alfi buat beli jaring - jaring.
terus kita ke SS mau makan - makan sama fivta sama putr, harusnya ada dhea, tapi dheanya ga bisa . .
si putri pesennya banyak tuuh . . pada kekenyangan ! ga ada yang mau ngabisin sisanya . .
terus, kita ke tri bakti, pas disana lagi ada pameran distro gitu . .
o.ow ! gue kan janjian gitu sama bang adjie.tapi gue molor sampe 1 setengah jam dia nunggu disitu.
ga nyesel dah gue ketemu sama dia. orange keren , tinggi banget ! hhh . .
gue aja ga ada sepundaknya, padahal gue udah pake wedges. sumpah !
malu banget gue jalannya. tapi, gue tetep stay cool dong pastinya . .

sampe sana . .  wadooh . . regane reek, mana gue cuma bawa 90.000, 20.000 udah buat masuk jadi tinggal 70.000.
aaah ! bisa beli apanih pake uang segini? kaos satu aja gadapet . .
tapi gara - garague udah bilang gue mau mbeliin si abang, yauda . . gue relain kertas biru itu melayang . .
terus berubah jadi kaos . . --'
gue misah sama alfi, putri, sama fivta. gue sama bang adjie muter muter gajelas.
malah ada yang ngirain gue pacaran segala sama si abang . . haduuuh --'
orang waras juga tau kalo nggeliat gue sama adjie mesti kakak adek.
terus gue masih sd, si abang udah kuliah . .  haaah ! pokoknya sebel gue ! keliatan pendek gitu .  . >.<

terus kan gue sama bang adjie capek + haus, beli minuman ajadeh . . ngobrol panjang lebar . .
nah nah, si pangeran gue, angga lewat mak sliwer sebelah gue . . buang muka ke gue !
o.ow! pasti cemburu nih orang ! hahahahahhahaha . . .
busyet ! GR banget deh gue ! hahahah :P
dah puas kita jalan - jalan terus kita pulang dan kehujanan.

segono ajadeh.
hahahaa. postingan jadul + gapenting ~.~'
salam bibir merah !

No comments:

Post a Comment