WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Tuesday, February 8, 2011

PENTAS MUSIK

bloggers!!! capek banget sumpah! nih gue sempet2in buat nulis postingan . .
hahahaha, tau ga bloggers? tadi gue habis pentas musik loh! (ahoy?)
maenin lagu manuk dadali . . uuuh , degdegan poool! gila aja tuh, mana tangan gue sakit banget buat nggenjreng gitarnya . .
jadi, kelompokku, maharani (singer) , gue ( gitar) , ipen (gitar) , dhea ( pianika ) , rurin (pianika) , erhan (pianika) arina (pianika), sama iqbal (pianika)
wahahahaha . . sempet ada yang salah tuh tadi gue . . aw!

jadi, kita preparenya wuuuh, ribet banget!
sampe sampe si maharani ke sekolah bawa 3 tas, isinya kebaya buanyak bangeet, higheels , make up!
nah, kebayanya lucu bangeeeet! hihihihi . .
gue pake kebaya warna merah, sama pake higheels 7 cm ! sumpah pegeeel bangeet . .

tapi, untung perjuangan kita ga sia - sia . .
kata si Pak Budi, penampilan kita semua sesuai sama kostum yang kita pakek. BAGUS!
horeeeee !!! seneng banget gilaaa!
jadi, di kelas gue, nilai terendahnya 91, gatau deh punya sapa. (:

habis selese, kita poto2 . .
lumayan banyaak . . hahahaha . . tapi sayang nih gue gabisa poto sama si angga! hhhh . .
yyaaaah , potonya gue posting kapan - kapan aja ya . . masih di camdig gue soalnya.
oke, itu deh ceritanya . . pokoknya seruuuu!
thanksoo bloggy . .

salam bibir merah! (:

No comments:

Post a Comment