WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Tuesday, February 8, 2011

NYESEK!

bloggers! buneeng . . capek beneer senin ini . .
hahahahaha (: tau ga? masa ya, tadi gue bangun aja jam setengah 6 hasilnya telt jam ke 0.
terus, tadi upacara! uuhhh . . bu wuri ngeliatin gue terus! kapok gue pernah di sindir sama bu wuri gara gara ngobrol mulu . .
hehehe, maklum lah bu . . mulut wanita, gabisa diam! C:
nah, tu upacara amanatnya lamaaaaa banget! masih ada pembagian piala segala! hhhh . . .
pokoknya upacara dari jam 7 sampe jam 8 1/4 ! dan itu BERDIRI, ga JONGKOK atopun TIDURAN.
waktu udah selese tuh upacara, si Pak Budi mampir ke kelas gue, terus nunjukkin beberapa anak buat tetep tinggal dilapangan.
kenapa coba? gara - gara rambut mereka ga dikucir! --'
hahahaha!

lanjuut, habis upacara selese, OLAHRAGA!
oooh, ujian praktek lari 1,5 KM ! waaaaaa! gile aja 800 m aja udah gitu bentuk gue~
uuh, nyesek poool . . jadi cuman dapet nilai 87 . . PLEREEET.
nah, kan udah pada selese, terus pada duduk - duduk di trotoar, eee . . si babe lewat sliwer deket gue!
tapi anehnya knapa babe gue ga liat gue ya? terus gue panggil2 aja si babe, ga denger ~
si putri sama dhea ikut - ikutan manggil tetep si babe ga denger. . lagi asik kali ya ngobrol sama masnya yg jual koran . .
hmmmmm . . yaudah deh balik aja ke sekolah . .
di kelas pada tiduran semua . . capek banget !!!!!!

naaaah, ini yang paling bikin deg degan . . MUSIK,
nyeseknya, guepake higheels 7 cm, gue jalan kesana kemari sambil bawa gitar . .
haduuuhh, capek! pegel !
tapi, ada untungnya juga tuh gue pake higheels, gue berasa tinggi banget!
hahahahaa, yang lain pada kecil2 . . :D gapapa dong sekali kali gue lebih tinggi daripada kalian kan oke!
hihihihi . .

udah ah, capek. tambah nyesek nih gue, uang habis tinggal 3000,buat beli pulsa aja gacukup tuh! --'
thanksoo bloggy

salam bibir merah :)

No comments:

Post a Comment