WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Wednesday, February 9, 2011

KEKUNCI

aaah, sialnyague mesti pas hari SENIN! >.<
tau ga bloggy? kemaren, gue kekunci di luar rumah! gue gabawa kunci rumah!
jadi, gini nih ceritanya . . .
gue pulang dari sekolah, sampe di depan rumah masih jam setengah 3an . . sante aja gue jalan ke pintu garasi . .
pas gue mau buka pintu, gue baru inget gue ga bawa kunci . .
tapi tenaaang, bisa mencet bel ntar juga kalo ga babe ya mamah pasti mbukain . .
gue pencet dah tu bel . . TING TONG . . gue tunggu . . LAMAAAAA . . oh! lagi shalat kali ya . .
terus, akungintip ke jendela kamar si babe. KOSONG!
gue pencet bel berkali - kali ga ada yang mbukain. berarti positif GA ADA ORANG di rumah.
hmm . . gue coba mbuka jendela kamar gue . . berharap bisa dapet kunci rumah, tapi hasilnya noool . .
huaaaa! pengen nangis tuh guee!

terus, gue coba lewat pintu belakang . .
sip! bisa dibuka, itu baru gerbangnya . . masih ada pintu!
waaaah, ada ganjelnya, gue nyoba ngelepasin tuh pintu . . lamaaaa banget . . akhirnya KLEK! kebuka!
asooooy . . gue bisa masuk ! tapi, masih ada pintu satu lagi . . ( busyeeet , rumah gue uda kaya lawang sewu ya)
langsung aja gue buka tuh pintu . .
annddd . . . TARAAA! kebuka! hahahaha . . gue bisa masuk rumah! (:

ga penting banget deh tuh cerita . .
aah, yang penting posting.
thanksoo bloggy.

salam bibir merah.

No comments:

Post a Comment