WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, February 21, 2011

BTnya hari minggu (PART II)

oke, selanjutnya . . .
pertama, kita jalan dari rumahnya maha sampe jalan raya! di jalan guecuma nelfonin si vino terusss . .
heehehehe, sampe yang laen gue cuekin . .
nah, tiba - tiba ada angkot warna biru - merah berenti , terus nanya :

B : mau kemana mbak?
A : ke pecinan . .
B : oh, ya ayo ini bisa ke pecinan . .
A : serius nih pak? bisa nyampe pecinan?
B : iya, sampe shopping . .

yaudah kita naik . . tapi ternyataaa . .  kita diturunin nan jauh dari pecinan !
si dhea langsung protes . .

D : loh? kok diturunin disini?
B : ya sini kan mbak, tuh pecinannya disana . .
D : lo yo nggak bisa gitu, tadi bilange sampe pecinan, piye to?

ah! bodo amat! kita semua emosi banget tuh sama bapak - bapak si mata belo berkumis hitam ! hiiiih !
ketemu lagi gue cepit lo pake cepitan maut gue!
terus kita lanjutin perjalanan, kita naik angkot 6 . .  oke,gue nyeplos . .

A : mending, ntar kita turun di alun - alun aja, terus jalan sampe trend mode!
DR : ah, gamau capek . .  blablabla . .

naaah, gara - gara kita kelamaan di tuh angkot, si bapak gendut itu nanyain :

B : mbak, itu pada turun mana semua?
A : pecinan pak . .
B : wah,ini ga sampe pecinan, cuma sampe bonpolo . .
A : yaudah deh turun menowo aja . .

akhirnya, kita turun di menowo ! jalaan . .  nyari angkot 6 lagi!
setelah dapet, kita duduk manis nunggu sampe ke pecinan . .
sampe pecinan, kita turun langsung ke trendmode . . naaah PULANGNYa . . .
kita jalan dari trend mode sampe alun - alun deket masjid ! OMG !
kaki gue rasanya mau copot ! sumpah ! capek bangeeeeeeet !
pengen cepet sampe rumah, mandi, bobo ! >.<
gue pulang sama dhea naek angkot 10 . . . dah selese.

capek ngingetnya, capek nulisnya.
salam bibir merah !

No comments:

Post a Comment