WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, February 21, 2011

BTnya hari minggu (PART I)

bloggers ! BT banget minggu kemaren ! pas tanggal 13 itu !
jadi, gue ada acara tuh di sekolah, shalat dhuha!rencananya,habis shalat guemau latian band.
oke, dari awal aja deh . .
gue bangun jam 6 lewat 5 menit, gue kaget liat jam ! gue kira shalatnya jam 6 lewat 15,
langsung gue tancap gas ke kamar mandi . .
dandan, langsung berangkat ! tanpa ada sebutir nasipun jatoh ke perut gue !
gue nungguin angkot lamaaaaaaa banget ! buneeng !
pikiran gue. gue udah terlambat terus ntar gue ketemu pak budi, terus dimarain.
ah ogah gue ! atuuut . .
akhirnya, gue dapet angkot . .  etdah gue ketemu si alfi sama si putri . .
yaudah, gue sama alfi sama putri masuk bareng . .
terus kita shalat tuh ya dengan khusyuk . .  heheh . . apadeh~
dah ah . . skip aja nih tentang shalatnya . . kurang menarik, langsung yang laen aja . .

gue, fivta , putri , dhea KELAPERAN ! kita nyari makan ke bada'an . .  dapetnya soto !
tau sotonya ga ada rasanya, mahal lagi! yang jual tuh namanya pak parno . . separno sotonya . .
kenyang gue mbalik lagi ke sekolah mau latian band . . nunggu lama . .
gue miscall si vino mau gue suruh nganterin malah ga diangkat - angkat . .  hhhh !
gue emosi banget tuh, kok ga berangkat - berangkat seeh? capek nih ! pengen pulang !
kalo ga niat latian yaudah ! hhh . . .

naaah, akhirnya kita berangkat juga tuh ke studionya maha.
sampe sana . .  STUDIONYA UDA DI SEWA sama anak kecil, bersandal swallow ~
busyeeet, kalo ndengerin mereka keren banget ! tapi vokalisnya plereeet . .
suaranya kayak anak tikus baru lair . .
mereka lamaaa banget ! hehehhehehe . .
kita nunggu di luar, pasang tampang memelas dan akhirnya setengah jam kemudian studio dibuka . .
langsung deh kita masuk, LATIAN !

habis latian, kita diskusi buat kostum . .
blablabla . . . udah ketemu konsepnya, kita tancep gas mau beli . .
tau ga? gue kira kita mau dianter si maha . . tapi ternyataa . . . GA !
kita naek angkot ! nah ini si bapak angkotnya marmos banget !

gue lanjutin deh ceritanya si bapak - bapak angkot itu ke postingan selanjutnya . . hehehe . .
BERSAMBUG !

No comments:

Post a Comment