WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, February 21, 2011

BTnya hari minggu (PART II)

oke, selanjutnya . . .
pertama, kita jalan dari rumahnya maha sampe jalan raya! di jalan guecuma nelfonin si vino terusss . .
heehehehe, sampe yang laen gue cuekin . .
nah, tiba - tiba ada angkot warna biru - merah berenti , terus nanya :

B : mau kemana mbak?
A : ke pecinan . .
B : oh, ya ayo ini bisa ke pecinan . .
A : serius nih pak? bisa nyampe pecinan?
B : iya, sampe shopping . .

yaudah kita naik . . tapi ternyataaa . .  kita diturunin nan jauh dari pecinan !
si dhea langsung protes . .

D : loh? kok diturunin disini?
B : ya sini kan mbak, tuh pecinannya disana . .
D : lo yo nggak bisa gitu, tadi bilange sampe pecinan, piye to?

ah! bodo amat! kita semua emosi banget tuh sama bapak - bapak si mata belo berkumis hitam ! hiiiih !
ketemu lagi gue cepit lo pake cepitan maut gue!
terus kita lanjutin perjalanan, kita naik angkot 6 . .  oke,gue nyeplos . .

A : mending, ntar kita turun di alun - alun aja, terus jalan sampe trend mode!
DR : ah, gamau capek . .  blablabla . .

naaah, gara - gara kita kelamaan di tuh angkot, si bapak gendut itu nanyain :

B : mbak, itu pada turun mana semua?
A : pecinan pak . .
B : wah,ini ga sampe pecinan, cuma sampe bonpolo . .
A : yaudah deh turun menowo aja . .

akhirnya, kita turun di menowo ! jalaan . .  nyari angkot 6 lagi!
setelah dapet, kita duduk manis nunggu sampe ke pecinan . .
sampe pecinan, kita turun langsung ke trendmode . . naaah PULANGNYa . . .
kita jalan dari trend mode sampe alun - alun deket masjid ! OMG !
kaki gue rasanya mau copot ! sumpah ! capek bangeeeeeeet !
pengen cepet sampe rumah, mandi, bobo ! >.<
gue pulang sama dhea naek angkot 10 . . . dah selese.

capek ngingetnya, capek nulisnya.
salam bibir merah !

BTnya hari minggu (PART I)

bloggers ! BT banget minggu kemaren ! pas tanggal 13 itu !
jadi, gue ada acara tuh di sekolah, shalat dhuha!rencananya,habis shalat guemau latian band.
oke, dari awal aja deh . .
gue bangun jam 6 lewat 5 menit, gue kaget liat jam ! gue kira shalatnya jam 6 lewat 15,
langsung gue tancap gas ke kamar mandi . .
dandan, langsung berangkat ! tanpa ada sebutir nasipun jatoh ke perut gue !
gue nungguin angkot lamaaaaaaa banget ! buneeng !
pikiran gue. gue udah terlambat terus ntar gue ketemu pak budi, terus dimarain.
ah ogah gue ! atuuut . .
akhirnya, gue dapet angkot . .  etdah gue ketemu si alfi sama si putri . .
yaudah, gue sama alfi sama putri masuk bareng . .
terus kita shalat tuh ya dengan khusyuk . .  heheh . . apadeh~
dah ah . . skip aja nih tentang shalatnya . . kurang menarik, langsung yang laen aja . .

gue, fivta , putri , dhea KELAPERAN ! kita nyari makan ke bada'an . .  dapetnya soto !
tau sotonya ga ada rasanya, mahal lagi! yang jual tuh namanya pak parno . . separno sotonya . .
kenyang gue mbalik lagi ke sekolah mau latian band . . nunggu lama . .
gue miscall si vino mau gue suruh nganterin malah ga diangkat - angkat . .  hhhh !
gue emosi banget tuh, kok ga berangkat - berangkat seeh? capek nih ! pengen pulang !
kalo ga niat latian yaudah ! hhh . . .

naaah, akhirnya kita berangkat juga tuh ke studionya maha.
sampe sana . .  STUDIONYA UDA DI SEWA sama anak kecil, bersandal swallow ~
busyeeet, kalo ndengerin mereka keren banget ! tapi vokalisnya plereeet . .
suaranya kayak anak tikus baru lair . .
mereka lamaaa banget ! hehehhehehe . .
kita nunggu di luar, pasang tampang memelas dan akhirnya setengah jam kemudian studio dibuka . .
langsung deh kita masuk, LATIAN !

habis latian, kita diskusi buat kostum . .
blablabla . . . udah ketemu konsepnya, kita tancep gas mau beli . .
tau ga? gue kira kita mau dianter si maha . . tapi ternyataa . . . GA !
kita naek angkot ! nah ini si bapak angkotnya marmos banget !

gue lanjutin deh ceritanya si bapak - bapak angkot itu ke postingan selanjutnya . . hehehe . .
BERSAMBUG !

SABTU asoy (:

bloggers! gue kembali lagi nih ! hahaha (:
oke, gue mau posting cerita lama nih . .  hehehe . .
jadi, tanggal 12 kemaren, gue mau ke tri bakti sama makan - makan bareng temen gue.
oke, pertama, gue berangkat bareng alfi, gue nganterin alfi buat beli jaring - jaring.
terus kita ke SS mau makan - makan sama fivta sama putr, harusnya ada dhea, tapi dheanya ga bisa . .
si putri pesennya banyak tuuh . . pada kekenyangan ! ga ada yang mau ngabisin sisanya . .
terus, kita ke tri bakti, pas disana lagi ada pameran distro gitu . .
o.ow ! gue kan janjian gitu sama bang adjie.tapi gue molor sampe 1 setengah jam dia nunggu disitu.
ga nyesel dah gue ketemu sama dia. orange keren , tinggi banget ! hhh . .
gue aja ga ada sepundaknya, padahal gue udah pake wedges. sumpah !
malu banget gue jalannya. tapi, gue tetep stay cool dong pastinya . .

sampe sana . .  wadooh . . regane reek, mana gue cuma bawa 90.000, 20.000 udah buat masuk jadi tinggal 70.000.
aaah ! bisa beli apanih pake uang segini? kaos satu aja gadapet . .
tapi gara - garague udah bilang gue mau mbeliin si abang, yauda . . gue relain kertas biru itu melayang . .
terus berubah jadi kaos . . --'
gue misah sama alfi, putri, sama fivta. gue sama bang adjie muter muter gajelas.
malah ada yang ngirain gue pacaran segala sama si abang . . haduuuh --'
orang waras juga tau kalo nggeliat gue sama adjie mesti kakak adek.
terus gue masih sd, si abang udah kuliah . .  haaah ! pokoknya sebel gue ! keliatan pendek gitu .  . >.<

terus kan gue sama bang adjie capek + haus, beli minuman ajadeh . . ngobrol panjang lebar . .
nah nah, si pangeran gue, angga lewat mak sliwer sebelah gue . . buang muka ke gue !
o.ow! pasti cemburu nih orang ! hahahahahhahaha . . .
busyet ! GR banget deh gue ! hahahah :P
dah puas kita jalan - jalan terus kita pulang dan kehujanan.

segono ajadeh.
hahahaa. postingan jadul + gapenting ~.~'
salam bibir merah !

Wednesday, February 9, 2011

KEKUNCI

aaah, sialnyague mesti pas hari SENIN! >.<
tau ga bloggy? kemaren, gue kekunci di luar rumah! gue gabawa kunci rumah!
jadi, gini nih ceritanya . . .
gue pulang dari sekolah, sampe di depan rumah masih jam setengah 3an . . sante aja gue jalan ke pintu garasi . .
pas gue mau buka pintu, gue baru inget gue ga bawa kunci . .
tapi tenaaang, bisa mencet bel ntar juga kalo ga babe ya mamah pasti mbukain . .
gue pencet dah tu bel . . TING TONG . . gue tunggu . . LAMAAAAA . . oh! lagi shalat kali ya . .
terus, akungintip ke jendela kamar si babe. KOSONG!
gue pencet bel berkali - kali ga ada yang mbukain. berarti positif GA ADA ORANG di rumah.
hmm . . gue coba mbuka jendela kamar gue . . berharap bisa dapet kunci rumah, tapi hasilnya noool . .
huaaaa! pengen nangis tuh guee!

terus, gue coba lewat pintu belakang . .
sip! bisa dibuka, itu baru gerbangnya . . masih ada pintu!
waaaah, ada ganjelnya, gue nyoba ngelepasin tuh pintu . . lamaaaa banget . . akhirnya KLEK! kebuka!
asooooy . . gue bisa masuk ! tapi, masih ada pintu satu lagi . . ( busyeeet , rumah gue uda kaya lawang sewu ya)
langsung aja gue buka tuh pintu . .
annddd . . . TARAAA! kebuka! hahahaha . . gue bisa masuk rumah! (:

ga penting banget deh tuh cerita . .
aah, yang penting posting.
thanksoo bloggy.

salam bibir merah.

Tuesday, February 8, 2011

NYESEK!

bloggers! buneeng . . capek beneer senin ini . .
hahahahaha (: tau ga? masa ya, tadi gue bangun aja jam setengah 6 hasilnya telt jam ke 0.
terus, tadi upacara! uuhhh . . bu wuri ngeliatin gue terus! kapok gue pernah di sindir sama bu wuri gara gara ngobrol mulu . .
hehehe, maklum lah bu . . mulut wanita, gabisa diam! C:
nah, tu upacara amanatnya lamaaaaa banget! masih ada pembagian piala segala! hhhh . . .
pokoknya upacara dari jam 7 sampe jam 8 1/4 ! dan itu BERDIRI, ga JONGKOK atopun TIDURAN.
waktu udah selese tuh upacara, si Pak Budi mampir ke kelas gue, terus nunjukkin beberapa anak buat tetep tinggal dilapangan.
kenapa coba? gara - gara rambut mereka ga dikucir! --'
hahahaha!

lanjuut, habis upacara selese, OLAHRAGA!
oooh, ujian praktek lari 1,5 KM ! waaaaaa! gile aja 800 m aja udah gitu bentuk gue~
uuh, nyesek poool . . jadi cuman dapet nilai 87 . . PLEREEET.
nah, kan udah pada selese, terus pada duduk - duduk di trotoar, eee . . si babe lewat sliwer deket gue!
tapi anehnya knapa babe gue ga liat gue ya? terus gue panggil2 aja si babe, ga denger ~
si putri sama dhea ikut - ikutan manggil tetep si babe ga denger. . lagi asik kali ya ngobrol sama masnya yg jual koran . .
hmmmmm . . yaudah deh balik aja ke sekolah . .
di kelas pada tiduran semua . . capek banget !!!!!!

naaaah, ini yang paling bikin deg degan . . MUSIK,
nyeseknya, guepake higheels 7 cm, gue jalan kesana kemari sambil bawa gitar . .
haduuuhh, capek! pegel !
tapi, ada untungnya juga tuh gue pake higheels, gue berasa tinggi banget!
hahahahaa, yang lain pada kecil2 . . :D gapapa dong sekali kali gue lebih tinggi daripada kalian kan oke!
hihihihi . .

udah ah, capek. tambah nyesek nih gue, uang habis tinggal 3000,buat beli pulsa aja gacukup tuh! --'
thanksoo bloggy

salam bibir merah :)

PENTAS MUSIK

bloggers!!! capek banget sumpah! nih gue sempet2in buat nulis postingan . .
hahahaha, tau ga bloggers? tadi gue habis pentas musik loh! (ahoy?)
maenin lagu manuk dadali . . uuuh , degdegan poool! gila aja tuh, mana tangan gue sakit banget buat nggenjreng gitarnya . .
jadi, kelompokku, maharani (singer) , gue ( gitar) , ipen (gitar) , dhea ( pianika ) , rurin (pianika) , erhan (pianika) arina (pianika), sama iqbal (pianika)
wahahahaha . . sempet ada yang salah tuh tadi gue . . aw!

jadi, kita preparenya wuuuh, ribet banget!
sampe sampe si maharani ke sekolah bawa 3 tas, isinya kebaya buanyak bangeet, higheels , make up!
nah, kebayanya lucu bangeeeet! hihihihi . .
gue pake kebaya warna merah, sama pake higheels 7 cm ! sumpah pegeeel bangeet . .

tapi, untung perjuangan kita ga sia - sia . .
kata si Pak Budi, penampilan kita semua sesuai sama kostum yang kita pakek. BAGUS!
horeeeee !!! seneng banget gilaaa!
jadi, di kelas gue, nilai terendahnya 91, gatau deh punya sapa. (:

habis selese, kita poto2 . .
lumayan banyaak . . hahahaha . . tapi sayang nih gue gabisa poto sama si angga! hhhh . .
yyaaaah , potonya gue posting kapan - kapan aja ya . . masih di camdig gue soalnya.
oke, itu deh ceritanya . . pokoknya seruuuu!
thanksoo bloggy . .

salam bibir merah! (:

SABTU.SABTU

oke, gue mau cerita tentang sabtu ini.totally dudul pokoke . . (alay~)
jadi, gue sama alfi udah ngerencanain buat beli wedges.hahahaha (:
gue sama alfi langsung aja ke tempat yang jual tuh, kita liat- liat dulu . .
dah ketangkep mana yang ditaksir . . kita bilang sama si mbaknya, LIAT - LIAT DULU DEH MBAK, tapi jagain ya . .
terus kita kepikiran buat ke trend mode, sapa tau lebih keren disana.
daaaaan . . taraaa! ada wedges ! keren sih tapi kebesaran . . habis itu liat - liat eee . .
si alfi nemu rok monyet! awaw! lucu sih . . tapi sayang warnanya item!
terus kita jalan - jalan di pecinan . . masuk ke toko ini keluar lagi tanpa bawa plastik item . .
kita masuk ke toko - toko sepatu buat nyari wedges, iya sih ketemu . . tapi harganya itulo . .
harganya bukan kantong pelajar! terus kita kan laper gitu yaaa . . kita putusin deh buat makan di popeye.

Sampe di popeye, kita antre belakang sendiri! puanjjaaaang lagi !
eee, gue liat si gusta sama unsa di depan, hahahaha! niat licik nih . .
aku bisik - bisik sama si gusta . .

A : gus, pesenke pop 1 dua ya. hehehee makasih, bilang aja tambah (:
G : sipsip.

terus si gusta bilang tuh ke mbak - mbaknya . . naaah, tapi ibuk-ibuk yang antre di belakang kita mukanya gaenak banget!
buthek pokoknya! ngeliatin gue sama alfi pake tatapan super judes + sinis..
widiiiw, nah,habis dapet tuh makanan, aku sama alfi sekarang yang ga dapet tempat . .
hahaha beruntung ada mas - mas yang keluar, langsung aja deh kita serobot.
tapi, sebelum kita dapet tuh kursi, kan gue liat ada anak kecil duduk sendirian ga ada makanannya . .
gue kira tuh anak kecil uda selese makannya, yauda gue bilang aja sama temen -temen gue,

A : aaah, anake sopo to wi! mbok kon minggir . .

hehehee, gue sebenere ga nyadar tuh nyeplos begitu, dan ternyataaa . . tau ga itu anak sapa?
anaknya si ibuk - ibuk yang gue selip tadi! busyet! makin gaenak tuh tatapan si ibuknya ke gue sama alfi . .
aaaah, jadi merasa bersalah nih gue . . . hehehehehe . .
sorry ya buk, gue nggak ngerti . . tuntutan perut sih keburu punah ntar cacing - cacing gue kalo nunggu antre . .
hehehehe, nah akhirnya selese makan . .

terus gue sama alfi balik lagi tuh ketempat toko yang pertama dan kita beli WEDGES!
uyeah! bangga banget deh gue sekarang punya wedges *lebayah!
hahahaa . udah deh bloggy, segitu aja ceritanya.
salam bibir merah!

WEDGES

bloggeers ! senangsenangsenang! hari ini, SABTU!
gue beli wedges sama alfi . . awaawaw . . so cuuteee . .
suka banget sama wedgesnya! walopun tempatnya nyelempit2, tapi barangnya asooy!
tapi sayang nih wedges agak kebesaren buat gue! harusnya ukuran 38, tapi ga ada . . yaudah ambil 39 aja . .
hihi, punya gue warnanya item ada pitanya warna item juga.
terus punya alfi warna putih tulang ato putih ato krem ya? yaaah . . pokoknya itulah.
lucu bangeeet! kita jadi keliatan tinggi deh pakek itu (:
hahahahaha . . walopun haknya ga terlalu tinggi, tapi aw!
salam bibir merah!

zzz.

bloggers! lama banget gue ga posting ya . .
hmm,kangen banget pasti,yakan?
gue mau cerita nih bloggy! jadi gini nih ceritanya . .
kemaren jumat,gue habis dari rumanya si vino,maen ketemu sama ibuknya segala..
busyeet, lama - lama ibuknya baek juga sama gue . . hehehehe (:
kan dia cerita sama gue kalo habis nganterin gue pulang, dia hampir aja nabrak orang.
Katanya dia emosi banget tuh habis itu,nah tiba - tiba dianya nanya ke gue . .

V : kok bisa tau kalo hapenya si adj mau dijual?oooo . .. mesti kemaren ketemuan ya!
oke! boleh aja sana ketemuan, terus JADIAN! (mulai kan sifatnya! gabisa ilang po?)
A : kmaren aku smsan sama dia, tapi cuma bentar tok, gamacem macem lagi . .
v : oooo . . 9*&*&#(&*U IjHYWT@^#T*Y*djfdh#$%&%^&* (lupa gue dia ngomong apaan)

lamaaaaa, banget buat ngeyakinin si vino kalo gue gamacem - macem . .
nah, akhirnya dia bilang maaf tadi emosi blablablaaaa . . .
gitulah pokoknya, naaah, kan gue sebel itu ya, gue mulai aja sadisin dia.
pokoknya pasang suara paling judes yang gue punya, NEXT, ternyata dia nganggepin serius.
eeh, tapi gue marahnya serius ding habisnya dia kek gitu duluan, nuduh - nuduh sebelum tau yang sebenernya.
nah, yang ini berantemnya gakaruan! pake bahasa jawa ! iih . . aku nganggep kalo pacaran pake bahasa jawa agak ga sopan.
kecuali kalo bercanda apa gimana. hhhh . . tiba tiba dia bilang gini :

V : %$%&^&^*%#$%#5 woooo . . jan DJANCUK we!
A : eh, opo we ! nggoSU tenan !
V : aaah, jak senggel po we!
A : opo we? isone ming nyangkem! ayo nek wani.
V : ayo, wani aku! meh nandi? kapan! tak ladeni!
A : halah, wanine ming nyangkem ning telpon tok! mbasan ketemu PLEREEET ! ra maen!
V : ndasmu wi aku ra maen! ayo senggel piro piro!
A : aash! karepe . . PRET ntut!
V : weeee, mecicil w! cah cilik we ! djancuuuuk!
A : hahahahaha. karepe lah suuu . . suuu . .
V : opo we! lengg . . .
V & A : acseuleng!!#!(#@$#@$*#%#$^#*$^^$(^%$^% djancuk we!

ah pokoke ga sopan semua tuh omongane . . hahaha. omongane ko cah pinggiran! sok nyengir kabeh!
lama banget tuh ya gue sama vino ngomong kayak gitu, akhirnyaaa . . gue bilang gini :
tapi ini sumpah! gue kayak emak emak kraton solo deh . . .

A : Mbok wes to mas, nek nyangkem karo wedokan ki mbok sing sopan sithik . . ramangkasar ngono niku . .
V : ah, ngomong opo . .
A : mboten sah mmulai meneh to mas,
V : ah yayaya . . tapi mbok udah aja ah! makin gaje . .
A : nnaaah, mbok yo damai, lak enak . . aman lan tentrem . .
V : njih buk, kula nyuwun ngapunten . .
A : nggeeeh . .
V : dah to, SELESE.
A : haia udah . . .

dah itu endingnya. ih gajelas banget ya semua! hahahahahaa . .
kalo gamudeng komen deh ya,hahahahaha . . apadeeeh :P
yasudah, selese tuh ceritanya.
salam bibir merah.