WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, January 6, 2011

TES KOMPETITIF 2

berat banget jadi kelas 9! apalagi kelas 9 di spenasa!
adduuuh! bayangin aja ya, masa kita masuk pertama di semester kedua langsung ada tes! oh god!
emang ya, perjuangan banget. tapi kalo bloggers tau gimana soalnya, apalagi soal IPA! aw aw aw . .
nyerah deh! SUSAH BANGET!
jadi, intinya ini tes cuma buat ngacak grade lagi, tapi bloggers, aku minta doannya aja deh ya, semoga aku bisa naik lah paling ga jadi grade 2, ato tetep di grade 3,oke? thank you (:

No comments:

Post a Comment