WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, January 6, 2011

SELINGKUH (2)

oke, aku lanjutin deh ceritanya . . .
paginya, waktu aku buka facebook, aku liat dia update status yg isinya nyrempet nyrempet gini :

" Bukannya aku gimana, tapi ini namanya cinta ada bareng ada saat putus "

hmmmmm . . . aku kasih comment, dan dai mbales, tapi aku uda lupa gimana . .
mulai saat itu, dia panggil aku adek, aku panggil dia kakak.

tapi, setelah kita putus, kita malah sering banget smsan sama ketemuan! ow ow . . .
terus, dia juga udah nge ganti status hubungan di facebooknya jadi BERPACARAN dengan . . . . oh! semakin ngenes aku,soalnya jujur, aku masih sayang sama tuh cowok dan aku juga tau tanggal jadian mereka, 8 JANUARI 2009 ! gooosh! aku putus sama dia aja tanggal 26 ! berapa hari deh aku diselingkuhin?

setiap hari dia sms aku, telfon aku, dan bilang kalo dia masih sayang sama aku (jadi malu..) dia pengen balikan sama aku, katanya, si Y beda sama aku, lebih asikan aku . . dlll, pokoknya dia ngeluarin senjatanya yg bikin aku klepek2 gajelas gitu,dan dia ngajak nge-GANTUNGin hubungan kita! . . . haaah! BOSEN aku kamu gituin! emang aku cewek kayak apa? maunya di selingkuhin - putus - balikan tapi digantungin! oh oh oh! tapi, aku juga mikir, aku masih sayang sama dia, aku sepi banget ga ada dia! aaaaa . . yauda, AKU MAU deh digantungin . . .hmmm.

tapi, waktu aku digantungin gitu, aku nemu cowok yg yaaah, ganteng gila! dia nembak aku lewat facebook, aku sering banget ketemu dia, tapi aku ga begitu kenal, namanya E. hahahaha . . aku coba sama dia, tapi cuma beberapa hari, aku juga ga cerita sama sapa2, aku juga sempet deket sama beberapa orang yang jelas banget mereka perhatian sama aku, aku ceritain ke mereka kalo aku diselingkuhin dll . . . namanya K,A,R . . . hahahaha, sebut inisial aja yaaa . .

oke, back to the topic! aku digantungin hampir 2-3 bulanan, nah! waktu valentine! gooosh! harusnya itu valentine pertamaku sama vino, tapi enggak! dia sama Y! hmmm, lama lama, si vino curhat ke aku kalo dia udah ga betah sama Y, soalnya si Y sering smsan sama mantannya, egois, cemburuan, tukang marah marah! dan aku berharap dia cepet cepet PUTUS! setiap dia sms aku, aku mesti tanya, kapan kita balik? aku capek nunggu terusss . . . dia cuman bilang, bentar lagi kok adek sayaaang :* (hey! kita pakek sayang2 juga loh! dan si Y juga tau kalo kita sering ketemu sama smsan)

akhirnya, penantianKu usai sudah . . (apadeh!) aku dapet apa yang aku pengen! vino sama Y PUTUS! gila . . .seneng banget rasanya! dan aku sama vino kembali lagi ! hidup damai berdua sampe sekarang! walopun masih aja ada yang bikin gara gara sama aku! hhhh >.<

o ya! ini bagian paling lucu! aku ceritain deh expresi si Y habis diputusin! si Y nangis di depan vino sambil mbanting hapenya! hahahaha! bodoh banget! hey, mbak! harga diriMu kemana ya? mbok kalo mau nangis entar di rumah! ga banget deh nangis di depan cowok yang barusan jadi MANTAN terus pake acara mbanting2 hape segala . . .  man eman hapemu mbaaak . .

hahaha, sekian dulu deh, aku punya pesen buat kalian . . .
JANGAN PERNAH SELINGKUH KALO GA MAU DISELINGKUHIN !

1 comment: