WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, January 6, 2011

SELINGKUH (1)

bloggers!!!!
kira kira, asik diselingkuhin ato nyelingkuhin? HAHAHAHA !
jelas asik kalo kita nyelingkuhin orang kan? dan aku pernah ngelakuin dua duanya!
ga ada yang tau kalo aku pernah selingkuh . . .hehehe . .
tapi sekarang udah enggak kok, aku ngelakuin selingkuh itu cuma buat ngerasain gimana sih rasanya? tapi, aku selingkuh ga sampe berbulan bulan, cuma beberapa HARI dan sampe sekarang ga ada yang tau aku selingkuh sama sapa!

oke, langsung aja cerita bagian aku diselingkuhin, dan ini SAKIT banget!
jadi, aku jadian sama vino baru 4 bulan, baru ketemu di bulan ke.2 . . .  lama lama kita sering banget ketemu, IH! pokoknya asik. Aku ga bener-bener suka sama dia. Aku nerima dia cuma buat main-main AWALNYA, tapi lama lama aku jadi sayang sama dia.hmmmm . . .

Waktu itu, dia baru pinjem HP aku,beberapa hari kemudian, dia mau ngembaliin HP aku, dia telfon aku tapi aku lagi tidur, mamah aku deh yg ngangkat! DAMNIT ! dia teko ngaku ngaku aja temenku. Nah, dia nyuruh aku keluar, tapi aku males! terus dia telfon lagi, eee . . ternyata suaranya suara CEWEK !
gini nih

Y : halo!
A : napa? 
Y : heh! kowe cewekke vino to? 
A : ho.o nopo?
Y : aku yo cewekke. lek metu, nek hapene meh balik.

daaaan, dimatiin! DEG! bener tuh yg aku denger? hhhhhh !! mendingan aku keluar aja, mbuktiin. Aku keluar, dan emang bener! vino lagi sama cewek! hhhhhhh . . dia SELINGKUH! bisa bayangin deh gimana rasanya? SAKIT, pasti! malemnya, aku nangis sejadi jadinya sambil ndengerin lagunya NIDJI yang sang mantan! uuuuu . . . masa waktu aku lagi bener bener sayang sama dia, aku diselingkuhin gini? aaaaa !

nah, dari situ aku tau, kalo vino tukang mainin cewek, PLAYBOY banget! dia dulu paling banyak punya pacar 9 dalam sekali waktu! gila kan!!!!!!!!

bersambung!

No comments:

Post a Comment